Bos Toyota Pastikan Avanza Baru Rilis Pekan Depan

Bos Toyota Pastikan Avanza Baru Rilis Pekan Depan Toyota Avanza 2019 (instagram)

KabarOto.com - Kepastian akan peluncuran Toyota Avanza facelift akhirnya terkuak. Direncanakan mobil sejuta umat ini bakal diluncurkan pada Selasa (15/1/2019) mendatang. Seperti diungkapkan Anton Jimmi selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), sosok Toyota Avanza dipastikan mengaspal pekan depan.

Saat dikonfirmasi lebih jauh mengenai gambar-gambar yang belakang jadi perbincangan awak media di Indonesia, Anton masih enggan angkat bicara. "Tunggu saja kita akan luncurkan pada tanggal 15 nanti," ujarnya saat berbincang dengan KabarOto di Jakarta, Rabu (8/1/2019).

Menurut gambar-gambar yang saat ini hangat diperbincangkan, Toyota Avanza mengalami ubahan desain eksterior yang cukup mencolok. Terlihat lampu utama LED di desain terpisah yang menyerupai Alphard dan Vellfire.

Baca juga: Catatan Penting Seputar All New Toyota Camry, Ini Yang Berubah!

Sangat disayangkan pada sisi interior, Toyota Avanza terbaru tidak mengalami banyak ubahan, hanya saja Toyota Avanza facelift kini menggunakan sistem audio baru dengan pengaturan AC yang kini tampil lebih modern.

"Saat ini marak foto-foto yang beredar dari rekayasa, video dan lainnya. Tapi kalau ditanya lebih jauh saya pribadi belum bisa berkomentar secara rinci," ujar Anton.

Anton menambahkan, "Kalau komentar lengkap mengenai Avanza kita akan berikan informasi ke media massa pada 15 Januari yang pasti," jelasnya.

Baca juga: All New Toyota Camry Incar Para Jutawan Usia Muda

Berdasarkan informasi yang didapat redaksi KabarOto, saat ini masyarakat sudah bisa melakukan pemesanan unit di dealer-dealer terdekat.

Konsumen diarahkan untuk mulai melakukan pemesanan dengan memberikan tanda jadi sebesar Rp 5 jutaan dan diperkirakan unit tiba di tangan konsumen pada bulan Februari 2019 mendatang.