All New Toyota Camry Incar Para Jutawan Usia Muda

All New Toyota Camry Incar Para Jutawan Usia Muda All New Toyota Camry (Deni/KO)

KabarOto.com - Generasi terbaru mobil para pejabat RI lansiran Toyota yakni Toyota Camry resmi meramaikan pasar otomotif di Indonesia 2019 ini. Mobil yang diimpor secara utuh dari Thailand alias Completely Built Up (CBU) ini pun sudah siap dipinang para jutawan di Tanah Air.

Menurut Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), tahap awal impor untuk All New Camry dari Thailand berada di angka 100-an unit. Tentunya angka tersebut disesuaikan dengan kebutuhan pasar di Indonesia, melihat pencapaian di 2018 lalu.

"Kalau suplai unit kita sudah ajukan sejak akhir tahun, jika semuanya dapat berjalan baik pada 20 Januari itu unitnya sudah bisa dikirim ke dealer. Semoga bisa lebih cepat diterima konsumen juga," jelas Anton Jimmi saat berbincang dengan KabarOto di sela-sela peluncuran All New Camry, Selasa (8/1/2019).

Baca juga: Daftar Harga Lengkap All New Toyota Camry, Mulai Dari Rp 600 Jutaan

Saat dikonfirmasi lebih jauh mengenai sosok konsumen All New Camry, Anton menjelaskan bahwa sedan mewah asal Jepang tersebut mengincar konsumen muda. Serta diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pasar di luar retail, seperti fleet.

"Melalui perubahan yang ada pada All New Camry, kami berharap mampu lebih memperluas pasar Toyota Camry. Terlebih penggunaan platform TNGA dan revisi desain yang lebih segar diharapkan dapat lebih memenuhi kebutuhan konsumen. Kalau sebelumnya mematok konsumen dengan usia 40 tahun ke atas, untuk produk ini semoga bisa memikat konsumen dengan usia mulai dari 35 tahun," paparnya.

Sebagai catatan untuk Anda, All New Camry mengalami kenaikan harga sekira Rp 14-20 jutaan, jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Berikut daftar harga All New Camry model 2019:

  • All new Camry 2.5 G AT Rp 613.350.000
  • All New Camry 2.5 V AT Rp 646.650.000
  • All new Camry 2.5 HV AT Rp 806.600.000

Baca juga: Generasi Terbaru Toyota Camry Resmi Mendarat Di Tanah Air