POPULAR STORIES

Waduh, Bos Tim Williams Terpapar COVID-19

Waduh, Bos Tim Williams Terpapar COVID-19

KabarOto.com – Tim Williams akan melakoni GP Turki tanpa Penjabat Kepala Tim Simon Roberts, akhir pekan ini. Roberts dinyatakan positif Covid-19 karena menunjukkan gejala reaktif setelah melakukan dua kali pengetesan.

Roberts yang menjalankan tim sementara waktu selepas kepergian Claire Williams, dinyatakan negatif pada hari Senin ketika seluruh tim diuji. Namun, setelah menunjukkan gejala ringan, dia melakukan tes lagi pada Rabu pagi, dan menunjukkan hasil positif.

Pihak Williams juga mengatakan kalau Roberts justru merasa baik-baik saja. Tetapi pastinya ia akan mengisolasi diri selama 10 hari sesuai pedoman di Inggris, yang mengharuskannya mendukung tim balap akhir pekan ini dari jarak jauh.

Baca Juga : Ini Spesifikasi Motor Mandalika Racing Team Indonesia

Sebagai gantinya Manajer Tim, Dave Redding, dan Chief Engineer of Vehicle Design, Adam Carter, akan memikul tanggung jawab di sirkuit di Istanbul Park nanti. “Roberts belum melakukan kontak dekat dengan anggota lain dari tim balap kami, dan tim akan terus mengoperasikan balapan seperti yang direncanakan,” ujar pihak Williams.

Menjadi suatu tantangan berat bagi Williams tahun ini. Pasalnya Williams sekarang berada di urutan terakhir dalam kejuaraan konstruktor, setelah gagal mencetak satu poin pun pada musim 2020.