POPULAR STORIES

Ini Spesifikasi Motor Mandalika Racing Team Indonesia

Ini Spesifikasi Motor Mandalika Racing Team Indonesia

KabarOto.com - Setelah sempat beredar sebuah foto yang disinyalir jadi motor balap Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) beberapa waktu silam, akhirnya pihak MRTI menunjukkan desain motor tersebut di hadapan wartawan dan tamu penting hari Senin malam (9/11).

Tak dalam wujud asli, pihak MRTI rupanya masih 'malu-malu' menunjukkan sosok motor yang akan digunakan di ajang Moto2 tersebut dalam bentuk digital. KabarOto sempat melihat detail dari proyeksi motor balap tersebut.

Secara visual, motor balap tersebut berwarna kombinasi merah dan putih, serta terdapat lis berwarna biru. Selain itu ada juga logo dan tulisan sponsor pada fairing dan fender depan motor supersport tersebut.

Baca Juga: Sempat Tertunda, Mandalika Racing Team Indonesia Akhirnya Diresmikan

Melirik bagian kaki-kaki, peleknya berkelir merah dan putih senada melambangkan bendera kebangsaan Indonesia. Motor yang rencananya bakal dikendarai oleh Dimas Ekky Pratama itu sesuai regulasi Moto2.

Motornya bakal disenjatai dengan mesin Triumph dengan berkapasitas 765cc yang dipakai oleh seluruh tim Moto2. Namun, setiap tim berhak memakai sasis berbeda seperti Kalex, MV Agusta, NTS dan Speed Up.