POPULAR STORIES

Waduh Mekanik Cantik Honda Ini Dipecat, Kenapa Ya?

Waduh Mekanik Cantik Honda Ini Dipecat, Kenapa ya? Instagram : @ms.reds.wrenching

KabarOto.com – Profesi mekanik identik dengan pekerjaan laki-laki, berurusan dengan mesin yang panas, kotor, dan berat membuatnya jarang dilakukan oleh wanita. Belakangan sempat viral kisah seorang mekanik perempuan dari Honda yang cantik, namun sayang ia harus harus dipecat karena alasan tertentu.

Mekanik wanita itu bernama Kirsten Vaughn, ia baru berumur 24 tahun dan bekerja untuk Honda Don Ayres. Dikutip dari BuzzFeed News, ia pun sempat hampir dinobatkan sebagai mekanik ahli wanita pertama disana. Tapi harapan itu harus pupus karena suatu hal.

Hal tersebut cukup sensitif dimana ia harus dipecat karena kepergok membuat konten bersifat dewasa dalam akun OnlyFans miliknya. OnlyFans adalah sebuah platform untuk berbagi konten si pemilik akun namun berbayar untuk mengaksesnya. Sebenarnya tidak melulu soal konten dewasa, banyak konten positif yang dapat dibagikan. Tapi kebetulan konten Kirsten cukup nakal.

Baca Juga : Sah Saja, Mini Cooper Ganti Mesin Honda Integra

Kejadian bermula saat Kirsten membagikan akun OnlyFans-nya dan beberapa rekan kerja yang mengetahuinya mulai melakukan tindakan pelecehan seksual. Dan puncak permasalahan berujung di PHK-nya wanita cantik tersebut.

Dalam sebuah rekaman yang diambil oleh Kirsten, Jason Johnston selaku HRD sempat menyalahkan dirinya, "Jika ada rekan kerja di sana yang memiliki akses ke halaman Anda, itu mungkin mendorong mereka untuk mendekati Anda dengan perilaku seksual atau komentar yang tidak diinginkan," katanya.

Baca Juga : Medium Sedan Periode Maret 2020, Mazda3 Kurang Beruntung Dari Honda Civic

Menanggapi kenyataan ia harus dipecat, Kirsten pun menuliskan caption pada postingannya, “Sungguh memalukan mereka harus memecat saya karena hanya memiliki OnlyFans," tulisnya, di samping video dia mengganti AC mobil. Alasan ia membuat konten tersebut sendiri ialah mencari tambahan untuk membayar hutang pendidikannya, membayar cicilan, dan tabungan pribadinya.