Waduh! Mobil Sissy dan Milea Mogok di Putaran Pertama Banteng Motorsport Sprint Rally

Kipli
Kipli 14 May 2018 - 10:36
Waduh! Mobil Sissy dan Milea Mogok di Putaran Pertama Banteng Motorsport Sprint Rally
"Mobil tiba-tiba mogok ditengah balap tuh rasanya tuh kayak ditinggal pacar pas lagi sayang-sayangnya, nyesek terus bete," ujar Sissy saat diwawancara Kabaroto (13/5/2018) (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Di tengah sengatan terik panas matahari, duo kakak beradik, Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla yang memulai debut balapnya pada Banteng Motorsport Sprint Rally, Sabtu (12/5/2018) atau hari pertama balapan, harus menemui kendala.

Setelah mulus melewati satu putaran, serta jumpingan tinggi, mendadak fan belt pada mobil M Sport R2 yang mereka gunakan putus, sehingga Sissy/Sasha tidak dapat meneruskan SS1 hingga balapan usai, Minggu (13/5/2018).

Sissy dan Vanesha yang akrab dipanggil Sasha sangat bersemangat mempersiapkan balapan perdana mereka dari beberapa hari sebelumnya.

Bahkan sampai sebelum lomba dimulai, Sissy yang didampingi Rifat Sungkar sempat berlatih bagaimana melalukan start yang baik, demikian pula Sasha yang diidampingi M. Redwan terus melengkapi pacenote yang ada agar lebih presisi.

“Saya dan Sasha sangat senang sekali mengikuti Sprint rally ini, walaupun sempat gugup sebelumnya. Saat lomba, start baik, semua berjalan dengan baik, Sasha membaca pacenote sangat tenang, hal ini membuat saya juga lebih tenang. Namun, ketika saya mulai menikmati balapan, tiba-tiba setelah jumpingan mobil terhenti. Hal ini sempat membuat kami kecewa. Namun pengalaman ini tak menyurutkan semangat kami untuk terus balapan,” jelas Sissy.

Baca Juga: Wow, Milea 'Dilan' dan Istri Rifat Sungkar Siap Libas Trek Reli Paramount Serpong

Editor : rio