Waduh, Pecinta Truk Geruduk Booth Mitsubishi Di GIIAS 2019, Rupanya Karena Ini

Waduh, Pecinta Truk Geruduk Booth Mitsubishi di GIIAS 2019, Rupanya Karena Ini Foto: KTB

KabarOto.com - Rombongan pecinta truk yang tergabung dalam "Canter Mania Indonesia Community (CMIC)" menggeruduk booth Mitsubishi Fuso di hari terakhir pameran GIIAS 2019, Minggu (28/7/2019).

Rupanya hal tersebut merupakan temu komunitas pecinta truk Mitsubishi Fuso ini guna melihat secara langsung seluruh varian Fighter yang ditampilkan di booth Fuso di Hall 7, ICE, BSD City, Tangerang.

Tak cuma Jabodetabek, para Canter Mania yang datang untuk melihat langsung unit Fighter berasal dari berbagai daerah yang cukup jauh. Seperti dari Pekalongan, Malang, Malang, Banyuwangi, Banjarnegara, hingga Lampung.

Baca Juga: Terkenal Solid, 1000 Member Canter Mania Indonesia Community Hadiri Jamnas Ke-5

“Dengan variasi chassis lebih panjang mulai dari long, medium, hingga super long, Fighter diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan muatan ekstra dalam sekali angkut,” ucap Sudaryanto, Deputy Group Head of Fuso Branding PT KTB disela pengenalan produk Fighter kepada Canter Mania.

Seperti diketahui, Canter Mania lahir pada tahun 2013 dan hingga kini telah memiliki anggota yang terbagi dalam 42 area di seluruh Indonesia. Mereka semua dari berbagai elemen mulai dari pemilik truk, pengemudi, mekanik, dan pecinta truk pada umumnya

Komunitas ini disebut Canter Mania karena di lapangan, tipe truk Fuso Colt Diesel lebih dikenal dengan sebutan ‘Canter’ yang berarti ‘kuda ngebut’. Ciri khas mereka adalah modifikasi serta gambar-gambar menarik dan ‘nyeleneh’ yang dilukis di badan truk.