POPULAR STORIES

Wagon R Indonesia Chapter Tangerang Gelar Ulang Tahun Sederhana Di Coffee Shop

Wagon R Indonesia Chapter Tangerang Gelar Ulang Tahun Sederhana di Coffee Shop

Kabaroto.com - Wagon R Indonesia Chapter Tangerang (WRI Rangers) merayakan tahun kelima (6/12) dengan cara sederhana di tengah kondisi pandemik Covid-19 kali ini. Komunitas roda empat ini menggelar kegiatan perayaaan ulang tahun di Coffee Shop kawasan Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

Alasannya, agar bisa tetap berkumpul bersama namun dengan menerapkan jaga jarak sosial. Anniversary WRI Rangers diklaim menggunakan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, memakai masker, memakai face shield sampai rajin mencuci tangan. "Meski digelar dengan cara yang sangat sederhana, namun tidak mengurangi rasa kekeluargaan dan kebersamaan,” ujar Ketua Pelaksana Kegiatan, Om Kobol.

Kegiatan dimulai dengan konvoi beriringan sebagai bukti eksistensi nyata dari kawasan Graha Raya Tangerang menuju lokasi yang diisi kegiatan menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan Jingle WRI, pemotongan tumpeng sebagai simbolis acara puncak, silaturahmi, ramah tamah, sesi penyampaian kesan dan pesan sebagai bentuk apresiasi dari panitia untuk kepengurusan baru.

Baca Juga: Profil - Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition

Acara ini dihadiri oleh beberapa pengurus dan senior atau member lama yang bahkan sudah berganti unit mobil, namun masih memberi dukungan dan cinta terhadap komunitas ini seperti slogan We are Family. "Apapun kendaraannya saat ini, ketika sudah memiliki nopung sebagai identitas itu akan melekat selamanya sebagai keluarga WRI," ujarnya.

Acara ditutup dengan pembagian doorprize kepada peserta yang hadir. "Semoga dengan Tema 'Soul and Spirit' kedepannya WRI Rangers Tangerang tetap semangat, guyub, rukun, kompak, solid agar persaudaraan serta kekeluargaan terjalin erat," tutupnya.