POPULAR STORIES

Wah.. Ada 2 BOM Di Lampung

Wah.. Ada 2 BOM di Lampung Peresmian Bengkel Bright Olimart Modular..

KabarOto.com - Ada 2 BOM di Lampung. Tapi BOM yang ini bukan bahan peledak, melainkan program pelayanan PT Pertamina Lubricants Sales Region II Bengkel Bright Olimart Modular (BOM) khusus untuk kendaraan Bus & Truck. BOM terletak di SPBU 24.351.33 Sumber Waru dan SPBU 24.351.30 Sepang, Lampung.

Kehadiran BOM ini bertujuan untuk semakin mendekatkan sentra layanan bengkel kepada masyarakat khususnya pelanggan produk Pertamina segmen kendaraan besar yaitu Bus & Truck.

Baca Juga: Siap-siap, Pertamina Mau Bagi-bagi Motor Dan Mobil Untuk Pelanggannya

Pembukaan gerai ini merupakan wujud komitmen serta dedikasi Pertamina Lubricants dalam menghadirkan dan menawarkan pelumas berkualitas tinggi secara menyeluruh. Sebelumnya untuk kendaraan penumpang roda empat, Pertamina telah meluncurkan Bright Olimart Modular di Lampung, sedangkan untuk kendaraan roda dua tersedia Enduro Express di SPBU tertentu.

Baca Juga: Pertamina Dan BMW Siap Hadirkan Pengisian Energi Untuk Kendaraan Listrik

Bright Olimart dengan model Modular merupakan salah satu bengkel channel Pertamina Lubricants yang melayani ganti oli dan servis berbentuk kontainer dengan skema kerjasama dengan pemilik SPBU/Bengkel. BOM dinilai lebih praktis dan ekonomis serta relatif cepat dalam pembangungannya.

BOM bertujuan untuk menghadirkan dan menawarkan pelumas berkualitas tinggi dan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan Pelumas kendaraan dengan mudah, cepat, dan dijamin mutu serta keaslian produk.

Arie Anggoro Vice President Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants mengatakan, BOM Bus & Truck ini menyasar ke konsumen pemilik kendaraan niaga Bus & Truck agar lebih mudah dalam melakukan penggantian pelumas dengan oli Pertamina. Namun konsep pelayanannya masih tetap pada pelayanan bengkel dengan kategori ringan