Wah, Hyundai Rilis Sketsa Hyundai Venue Nih

Wah, Hyundai Rilis Sketsa Hyundai Venue Nih Sketsa Hyundai Venue

KabarOto.com - Hyundai kini tengah mempromosikan keluarannya habis-habisan. Saat ini Hyundai Kona sedang menjadi perbincangan hangat karena akan dipertontonkan wujud aslinya di Indonesia. Nah, jika di Indonesia Hyundai Kona akan segera meluncur resmi pada ajang IIMS 2019 mendatang, lain halnya dalam skala Internasional.

Beberapa pekan lalu telah dikabarkan bahwa Hyundai telah meluncurkan sebuah nama untuk keluaran terbarunya. Hyundai terbaru dengan nama Venue yang direncanakan akan ditunjukkan pada media global pada 17 April mendatang. Hyundai Venue untuk pertama kalinya muncul di hadapan media pada gelaran New York International Auto Show, Amerika Serikat.

Namun, bagi yang penasaran dengan kerennya Venue, Hyundai memberikan kemudahan dengan mengakses sebuah situs. Masyarakat di seluruh dunia dapat membuka situs https://www.hyundaiusa.com/ pada pukul 10:45 AM untuk melihat peluncurannya.

Kabarnya, desain Hyundai Venue melambangkan gaya trendi, unik, dan di klaim sempurna untuk SUV terbaru dan terkecil dari Hyundai.

Baca Juga: Hyundai Keluarkan Mobil Baru Dengan Nama Hyundai Venue

Semakin mendebarkan, baru-baru ini Hyundai merilis sketsa dari mobil SUV terbarunya itu. Tepatnya pada 9 April kemarin, Hyundai merilis sketsa desain SUV Hyundai Venue. Mobil ini di filosofikan memiliki arti untuk mewujudkan karakteristik "the place to be", dalam perjalanan ke tujuan akhir, di mana pun itu.

Dari kegiatan sehari-hari di tempat kerja hingga akhir pekan yang menyenangkan, Venue sangat cocok dalam mengakomodasi gaya hidup yang sibuk dengan banyak fitur menyenangkan dan praktis termasuk keselamatan tanpa batas, fleksibilitas dan konektivitas.