Hyundai Keluarkan Mobil Baru Dengan Nama Hyundai Venue

Hyundai Keluarkan Mobil Baru dengan Nama Hyundai Venue Hyundai Venue

KabarOto.com - Kabar baru datang dari brand otomotif asal Korea Selatan. Setelah beberapa lalu sibuk dengan pengembangan teknologi otonom dan memasarkan Hyundai Palisade. Kali ini Hyundai datang dengan kendaraan keluaran terbarunya.

Pada (26/03) Hyundai mengumumkan nama all-new 2020 CUV terbaru keluarannya, yaitu Hyundai Venue. Nama terbaru ini CUV ini merujuk pada kata "tempat", di mana orang ingin dilihat. Atau dalam hal ini Hyundai mengatakan orang ingin dilihat di dalam mobil.

Baca Juga: Hyundai Tucson N Line Rilis Mei 2019, Hadir Dalam 9 Warna

Ketika Hyundai memberi nama produknya, seperti untuk CUV biasanya adalah kota atau tempat. Contohnya Palisade, yang diambil dari nama sebuah daerah pesisir yang makmur di Los Angeles, yang disebut Pacific Palisades.

Sedangkan Hyundai Venue merujuk ke tempat mewujudkan karakteristik "tempat yang akan dikunjungi", dalam perjalanan ke tujuan akhir, di mana pun itu. Sehingga, dimanapun dan kemanapun perginya, Venue akan selalu menjadi tempat yang dituju.

Keluaran terbarunya, Hyundai Venue melambangkan gaya trendi, unik, dan di klaim sempurna untuk CUV terbaru dan terkecil dari Hyundai. Sampai saat ini masih belum ada spesifikasi atau di desain seperti apa Hyundai Venue ini. Media global akan melihat Venue untuk pertama kalinya di New York International Auto Show pada 17 April.

Baca Juga: Keren! Hyundai Bakal Keluarkan Digital Key, Buka Kunci Kendaraan Pakai Smartphone

Pameran global akan memasukkan elemen Augmented Reality (AR) yang inovatif. Nah untuk yang masih asing dengan Augmented Reality, fitur ini adalah pengalaman interaktif dari skenario dunia nyata. Termasuk objek yang dihasilkan komputer atau diperbesar melalui simulasi, tanpa perlu kacamata atau kacamata realitas virtual.

Bagi yang penasaran, calon konsumen di rumah dapat mengalami pengalaman yang diperkaya secara perseptual ini di link https://www.hyundaiusa.com/ pada pukul 10:45 AM waktu setempat.