POPULAR STORIES

Wah! Kawasaki Ninja ZX-25R 4 Silinder Tak Sampai Rp74 Juta

Wah! Kawasaki Ninja ZX-25R 4 Silinder Tak Sampai Rp74 Juta KMI/Samsat

KabarOto.com - Tertundanya peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R karena Covid-19 memang terlihat jelas. Awalnya, Kawasaki bakal pamer motor 4 silinder ini di hadapan para pecintanya, saat gelaran akbar Kawasaki Bike Week 2020 pada 4 April kemarin.

Sport bike terbaru Kawasaki Ninja 250 empat silinder dari Kawasaki ini dipersiapkan untuk meramaikan pasar motor sport di kelasnya. Kapasitas mesin 250 cc, 4 silinder akan menjadi yang terbaru di antara persaingan motor sport kelas 250 cc karena saat ini kebanyakan hanya mengusung 2 silinder.

Baca Juga: Tunda Peluncuran Akibat Covid-19, Kawasaki Munculkan Ninja ZX-25R Versi Balap

Melakukan pengecekan melalui website resmi Samsat DKI Jakarta, terlihat Kawasaki sudah mendaftarkan produk terbarunya ZX250F yang memiliki Nilai Jual Kendaraan Bermotor sebesar Rp 73,1 juta, dengan status off the road. Jadi, harga Ninja ZX-25R 4 silinder diperkirakan akan di bawah Rp 100 juta OTR.

Kawasaki Ninja ZX-25R 4 silinder pertama kali diperkenalkan di event Tokyo Motor Show (TMS) 2019, di Jepang. Senjata andalan baru Kawasaki di segmen sport ini langsung menjadi perbincangan di dunia, termasuk Indonesia.

“Tak dapat dipastikan kapan waktunya dengan kondisi saat ini. Begitu juga dengan distribusi ke diler, belum kami lakukan,” terang Michael C Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).