POPULAR STORIES

Wah, Lamborghini Reventon Dijual Seharga Rp 137 Jutaan?

Wah, Lamborghini Reventon Dijual Seharga Rp 137 Jutaan? Berlokasi di Rusia, Mitsubishi GTO lansiran tahun 1991 ini ditransformasi menjadi Lamborghini Reventon (Foto: Avito)

KabarOto.com - Banyak pencinta supercar mengagumi, bahkan ingin sekali mendapatkan Lamborghini Reventon yang hanya di produksi 21 unit. Saking kagumnya, beberapa orang mentransformasi mobil mereka agar serupa dengan supercar yang dibuat tahun 2007 itu.

Bahkan beberapa builder memanfaatkannya dengan mengubah mobil-mobil yang layak untuk dibuat mirip dengan Lamborghini Reventon dan kemudian menjualnya dengan harga yang murah.

Salahnya satunya Mitsubishi GTO lansiran 1991 yang ada di Rusia. Mobil ini ditransformasi menjadi Lamborghini Reventon. Meskipun sangat jauh dari kata sempurna, namun keberanian pemilik mobil untuk memodifikasinya patut diapresiasi.

Baca Juga: Mitsubishi 3000 GT 1999 - Satu-satunya GTO VR4 di Indonesia

Terlihat dari eksterior bagian depan yang diberikan tampang Reventon, lengkap dengan lampu triangular-shape dan air intake yang runcing. Hal tersebut dilanjutkan pada bagian samping Mitsubishi GTO yang juga terdapat air intake, pelek palang 5, hingga bagian belakang yang terdapat lampu rem dan rear diffuser terinsiprasi dari Reventon.

Bagi yang menginginkannya, Mitsubishi GTO ini sedang dijual di situs avito. Dalam penjelasannya, Lamborghini Replica ‘jadi-jadian’ ini sudah berjalan sejauh 80.000 km. Mobil ini dijual dengan harga sekitar 600.000 Rubel atau sekitar Rp 137 juta.