Wah, Mercedes-Benz Jadi Kendaraan Antar-Jemput Di Art Jakarta 2019

Wah, Mercedes-Benz Jadi Kendaraan Antar-Jemput di Art Jakarta 2019 Mercedes-Benz antar-jemput tamu VIP di Art Jakarta 2019

KabarOto.com - Beragam acara dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada pekan kemarin. Selain Otobursa yang memamerkan serta menjajakan rangkaian yang berkaitan dengan otomotif, acara lainnya yaitu Art Jakarta 2019. Pameran seni di Indonesia ini sudah masuk pelaksanaannya yang ke-11.

Berkelas, Art Jakarta 2019 menggandeng merek otomotif Eropa, Mercedes-Benz sebagai penyedia armada. Tentunya bukan menyediakan kendaraan untuk test drive, Mercedes-Benz memberikan layanan antar-jemput VIP.

Baca Juga: Intip Kecanggihan Mercedes-Benz S600 Guard, Calon Mobil Dinas Baru Jokowi

Untuk layanan antar-jemput VIP disediakan dua model mobil yaitu GLC dan V Class. Bukan tanpa alasan, V-Class dirasa mumpuni untuk digunakan sebagai kendaraan mobilitas perhelatan ini.

V Class memiliki kapasitas yang besar karena mampu menampung hingga 7-penumpang. Bahkan mobil ini memiliki lemari pendingin pada konsol tengahnya, kemudian sound system daru Burmester juga menjadi nilai tambah.

Baca Juga: Intip Yuk, Mercedes-Benz C230 Wagon Ala Anak Kampus

Sementara itu, layanan antar-jemput tamu VIP, Mercedes-Benz menyediakan model yang lebih baragam yaitu C-Class, E-Class, dan S-Class. Model E 200 Avantgarde, E 300 SportStyle Avantgarde, dan E 350 AMG Line yang elegan turut berpartisipasi untuk mengantar para tamu.

Model dari ketiga kelas tersebut memang kaya akan fitur dan memberikan kenyamanan penumpangnya. Tidak hanya itu, sedan sporty seperti E 300 Avantgarde terdapat ambient lighting yang eye-catching, dikombinasikan dengan dasbor dalam balutan kulit serta sentuhan kayu.

Tidak hanya sebagai layanan antar-jemput, Mercedes-Benz S Class juga ikut dipajang di dalam hall terselenggaranya Art Jakarta.

Baca Juga: Wald Sulap Mercedes-Benz C-Class Jadi Lebih Berkelas