POPULAR STORIES

Wah, Pedangdut Siti Badriah Punya Mobil Sport Berwarna Orange

Wah, Pedangdut Siti Badriah Punya Mobil Sport Berwarna Orange Tipe wanita yang tomboy membuat Siti Badriah lebih suka mobil Sport. (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Pedangdut Siti Badriyah namanya semakin dikenal, terlebih saat video klipnya yang berjudul "Lagi Syantik" jumlah penontonnya mencapai 200 juta. Namun siapa sangka Siti Badriah punya mobil sport Toyota FT86 berwarna orange seharga Rp700 juta.

Ia mengaku mengidamkan mobil tersebut sejak lama lantaran ia memang tipe wanita tomboy dan sehingga Siti lebih tertarik pada tipe mobil balap. "Ya baru setahun dua tahunan kemarin lah ya. Ini sebagai hadiah ulang tahun aku," papar Siti.

Toyota FT86 Hadiah ulang tahun. (Foto: Istimewa)

Penyanyi yang biasa disapa Sibad ini juga mengaku selalu menggunakan mobil ini untuk menjalankan aktifitasnya sehari-hari. "Saya pakai mobil ini tapi kadang pakai mobil kantor juga," paparnya. Karena pernah menabrak, jadi Siti memutuskan untuk lebih sering disetiri. "Aku trauma nyetir karena pernah nabrak, jadi lebih banyak jadi penumpang disetiri," tambahnya.

Baca Juga: Ini Koleksi Mobil Mewah Mesin Gol Inggris, Harry Kane

Nah mau tahu spesifikasi Toyota FT86? Berikut ulasannya.

Eksterior dari Toyota Ft 86 terbaru mengalami sedikit perubahan tampilan di bandingkan versi sebelumnya. Namun tetap menjaga kerampingan serta desain mobil yang lebih kompak sehingga erlihat lebih glossy dan futuristik.

Kesan sporty dan juga dinamis pada mobil ini di desain untuk mobil dengan kecepatan yang dapat diandalkan. Terdapat garis tegas yang lebih ditonjolkan sehingga menciptakan kesan dinamis, cepat, dan juga lincah.

Lampu depan dari mobil ini menyipit dan tajam dengan grille yang mencolok. Desain yang sangat menarik mata menjadikan Toyota Ft 86 model yang cocok bagi yang menginginkan mobil sporty.

Sibad didalam mobil sportnya. (Foto: okezone.com)

Interior mobil ini memiliki desain coupe sporty yang membantu pengendara tetap nyaman meskipun berkendara dengan kecepatan tinggi. Akan tetapi desain interior dari Ft 86 lebih mengarah ke kesan minimalis. Bagian dalam menggunakan kulit hitam untuk kesan lebih tajam dan personal. Untuk fitur infotainment, mobil dilengkapi dengan layar sentuh dan juga konektivitas seperti bluetooth, usb dan juga aux-in.

Toyota membekali mobil ini dengan mesin yang gahar. Pada mobil ini dilengkapi dengan variasi mesin mulai dengan 4U-GSE yang berkapasitas 1998 cc dengan tenaga maksimal 200 dk hingga varian mesin lain dengan performa lebih baik.

Untuk mobil kelas menengah yang mengusung kecepatan, Toyota Ft 86 memiliki spesifikasi yang memadai. Semakin tinggi pilihan mesin dan performa tentunya semakin mahal pula harga kendaraan.

Semoga kedepan Siti tidak trauma untuk menyetir mobil ini, dan bisa mengendarainya di sirkuit seperti keinginnanya menjadi pebalap.