POPULAR STORIES

Wah.. Pesan Motor Jawa Harus Tunggu Hingga September 2019

Wah.. Pesan Motor Jawa Harus Tunggu Hingga September 2019

Kehadiran motor Jawa disambut luar biasa oleh masyarakat India. Pemesan motor yang dilakukan secara online ini sudah antri hingga september 2019 mendatang.

Dikutip dari Indianautosblog, Anupam Thareja Co-Founder Classic Legends Pvt Ltd yang membawahi motor Jawa di India menyatakan, respons yang sangat luar biasa terhadap motor ini, dan dia memiliki tugas untuk memberi tahu kepada pelanggannya jika pemesanan motor ini melalui online sudah habis hingga September 2019.

Baca Juga: Motor Jawa Seharga 30 Jutaan Resmi Diproduksi Bulan Depan

"Dengan keaslian dan kejururan telah menjadi ciri khas merek ini, dan dengan pemesanan yang besar, kami akan mengumumkan masa tunggu bagi konsumen yang sudah memesan dan terkonfirmasi," terangnya.

Dia juga mengungkapkan akan mengirimkan jadwal kirim akan dimulai pada Maret 2019 sesuai dengan urutan pemesanan. Namun, untuk mempercepat pengiriman dan mengurangi masa tunggu, Thareja menjelaskan jika pihaknya akan meningkatkan produksi. "Kami minta kepada pelanggan untuk bersabar, karena kualitas bagi kami sangat penting," terangnya.

Classic Legends saat ini sedang fokus untuk mengembangkan retail dan akan meluncurkan 100 dealer di India dan dijadwalkan terealisasi pada pertengahan Februari 2019 mendatang.