POPULAR STORIES

Wah, Ternyata Rolls-Royce Produksi Madu

Wah, Ternyata Rolls-Royce Produksi Madu

KabarOto.com - Rolls-Royce Motor Cars merupakan salah satu merek otomotif yang menghentikan produksi mobil akibat pandemi virus Corona atau Covid-19. Tetap melakukan produksi, namun kali ini bukan mobil yang mereka buat. Produsen mobil asal Inggris kini memproduksi madu.

Kantor pusat Rolls-Royce di Goodwood, Inggris, memproduksi madu dari 250.000 lebah madu yang hidup dalam enam sarang. Disebut sebagai Goodary Woodary, perusahaan ini didirikan pada 2017. Produksi madu ini sudah dilakukan selama tiga musim penuh.

Baca Juga: Corona Menyebar Di Inggris, Rolls-Royce Hentikan Produksi

Tetap ada unsur mobil, setiap sarang lebah menggunakan papan nama dari bengkel Bespoke milik Rolls-Royce yang diberi nama kendaraan premium Rolls-Royce, seperti "Phantom," "Wraith," "Ghost," "Dawn," "Cullinan," dan terakhir "Spirit of Ecstasy."

Ternyata Rolls-Royce mempertahankan populasi lebah Inggris sebagai bagian dari upaya mereka untuk lebih luas dalam meningkatkan standar melestarikan lingkungan.

Baca Juga: Telur Paskah Mewah Ala Rolls-Royce

"Melalui proyek ini yang memanfaatkan keanekaragaman hayati dari tempat kami, kami memberikan kontribusi penting untuk melestarikan populasi lebah Inggris," ujar Richard Carter Director of Global Communications Rolls-Royce.

Madu buatan Rolls-Royce juga tidak dijual bebas untuk konsumsi umum, Sob. Madu-madu ini diberikan untuk pelanggan.