POPULAR STORIES

Wahana Honda Berikan Donasi Untuk Korban Tsunami Di Banten Dan Lampung

Wahana Honda Berikan Donasi untuk Korban Tsunami di Banten dan Lampung

KabarOto.com - Wahana Honda memberikan bantuan kepada korban tsunami di wilayah Banten dan Lampung. Dua daerah tersebut diantaranya desa Tanjung Jaya, Panimbang, Lebak Banten dan Kalianda, Lampung.

Sebelum memberikan donasi, Yayasan Wahana Artha melakukan survei ke lokasi terdampak tsunami, untuk mencari lokasi mana yang lebih membutuhkan donasi.

Baca Juga: Tutup Tahun 2018, Wahana Honda Perbaiki Sekolah Rusak Di Sukabumi

"Setelah survei, kami langsung menetapkan untuk memberikan donasi di Desa Tanjung Jaya, Lebak Banten," papar Ronnal Prawira selaku Ketua Umum Yayasan Wahana Artha.

Bantuan yang diberikan berupa sembako, kebutuhan rumah tangga dan pakaian layak pakai. Bantuan diperoleh dari bantuan Paguyuban Dealer Honda Jakarta.

"Selain dalam bentuk barang, Yayasan Wahana juga ikut berikan bantuan uang tunai puluhan juta rupiah untuk warga Lampung, tepatnya Kalianda yang ikut jadi korban tsunami," tambah Ronal.

Wahana juga memberikan bantuan berupa renovasi sekolah Madrasah Diniyah Sirojul Atfhal di desa Wanareja Sukabumi, Jawa Barat. Kegiatan ini dilakukan dengan mengajak beberapa rekan media dengan melakukan turing dengan beragam produk Honda.