POPULAR STORIES

Wahana Honda Dan Forwot Gelar Satmori, Sambil Berbagi Dengan Yayasan Yatim Piatu

Wahana Honda dan Forwot Gelar Satmori, Sambil Berbagi dengan Yayasan Yatim Piatu Satmori melintasi jalan Sudirman, Jakarta Selatan (Foto: Wahana Honda)

KabarOto.com - Berbagai cara dilakukan perusahaan untuk berbagi dengan sesama. Salah satu yang dilakukan PT Wahana Makmur Sejati, menggandeng Forum Wartawan Otomotif (Forwot).

Menggelar Saturday Morning Riding (Satmori) sambil memberikan bantuan berupa bahan makanan dan vitamin kepada anak yatim piatu, di Yayasan Mizan Amanah, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2022).

Baca Juga: Wahana Tebar Promo Akhir Tahun Untuk Pembelian Sepeda Motor Honda

Satmori dimulai dari diler Wahana Honda di Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Kemudian rolling city, melintasi jalan Gunung Sahari, TUgu Tani, Menteng, Sudirman, Fatmawati, TB Simatupang dan berakhir di Yayasan Mizan Amanah. Kemudian, titik akhir di Kedai Halaman, Cipete, Jakarta Selatan.

Satmori dimulai dai diler Wahana Honda (Foto: Wahana)

Kolaborasi ini dilakukan, untuk lebih mendekatkan hubungan Wahana Honda dengan jurnalis, yang selama ini mendukung publikasi positif terhadap perkembangan bisnis Wahana Honda.

“Ini jadi kegiatan yang kesekian kali dilakukan wahana bareng jurnalis, diisi dengan penyerahan bantuan sosial, jelas Group Head of Corcomm, Diana Anggraini. Dalam sambutannya, Diana menambahkan, lewat kegiatan sosial seperti ini, menjadi bentuk apresiasi Wahana kepada Forwot.

Pwemberian bantuan ke Yayasan Mizan Amanah

“Pada kesempatan ini, kami libatkan tim teknik untuk sharing atau berbagi info lain terkait teknologi Honda, masalah yang dihadapi dan solusinya, untuk memperkaya pengerahuan," tambah Diana.

Baca Juga: Cari Bibit Atlet Basket, Wahana Dukung Kompetisi DBL 2022

Hal positif senada juga diutarakan Ketua umum Forwot, Indra Prabowo yang langsung menyetujui kegiatan ‘motoran’ sambil berbagi ini.

“Ajakan kegiatan sosial ini kami anggap sangat baik, karena dapat salurkan bantuan, semoga bermanfaat untuk orang yang membutuhkan," terang Indra. Ke depannya ia berharap Wahana lebih memperbanyak kegiatan seperti ini bersama Forwot.