POPULAR STORIES

Wahana Honda Siapkan Instruktur Safety Riding Terbaik, Untuk Bersaing Di Tingkat Nasional

Wahana Honda Siapkan Instruktur Safety Riding Terbaik, untuk Bersaing di Tingkat Nasional Salah satu peserta sedang menjalani tes berkendara di Safety riding center, Wahana Makmur Sejati (Foto: WMS)

KabarOto.com - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mencari safety riding instruktur terbaik, untuk bersaing di tingkat nasional, Juni 2023 mendatang. Peserta terpilih akan bersaing di Kompetisi Safety Riding nasional yang digelar PT. Astra Honda Motor.

Kompetisi safety riding regional berkendara aman tahun ini, berlangsung di Wahana Safety Riding Training Center Jatake Tangerang. Kegiatan bertajuk Safety Riding Regional Advisor Dealer and Community 2023 ini, diikuti peserta dari komunitas dan Safety Advisor jaringan diler Wahana.

Baca Juga: Wahana Honda Kasih Diskon Servis Dan Siapkan AHASS Siaga

"Kontes bergengsi ini tidak untuk pribadi, diharapkan seluruh peserta yang hadir dapat menjadi model pelopor berkendara aman dijalan raya,” papar Benedictus F. Maharanto, Head oF Technical Service Department.

Kompetisi safety riding d Wahana, Jatake Tangerang (Foto: WMS)

Ada 105 peserta ikut pada kegiatan yang berlangsung 6-7 Mi 2023. Hari pertama terdiri dari 15 Safety Advisor Dealer, 75 Community pria dan 15 Community wanita. Jumlah tersebut berkurang menjadi 40 peserta pada babak final terdiri dari 5 Safety Advisor Dealer, 30 Community pria dan 5 Community wanita.

Kompetisi diisi dengan beberapa tes wajib, di antaranya tertulis dan praktek, seperti pengereman (Braking ), keseimbangan (Narrow Plank) dan Slalom Course.

Setelah menjalani tes, terpilih beberapa pemenang dan akan mewakili WMS pada ajang kontes tingkat nasional, di Safety Riding Training Center AHM Cikarang, Juni 2023 mendatang.

Baca Juga: Wahana Dan Polri Sediakan Bus Untuk Masyarakat Mudik, Gratis

Pemenang Safety Advisor Dealer

1. Muhamad Roqib Alif Faiwa, SA Mancung Motor
2. Aris Purnomo, SA Wari Jatake
3. Dimyati, SA Mitra Mulia Swadana

Pemenang Advisor Community

1. Novitri Serly Rahman, V160 Community (Juara 1 Advisor Community Matic Wanita)
2. Azis Wahyu, Honda Supra Jakarta (Juara2 Advisor Community Sport)
3. Soni, OCST (Owner CB 150R StreetFire) Tangerang (Juara 1 Advisor Community Sport)