POPULAR STORIES

Wahana Honda Kasih Diskon Servis Dan Siapkan AHASS Siaga

Wahana Honda Kasih Diskon Servis dan Siapkan AHASS Siaga Wahana kasih diskon spare part untuk konsumen yang servis di AHASS jelang mudik (Foto: Wahana)

KabarOto.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menawarkan beragam program menarik untk pemilik motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Di antaranya promo servis motor di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Wahana juga menyiapkan AHASS siaga untuk melayani konsumen yang mudik.

Promo bernama Serbu Ketupat, pemilik Honda bisa menikmati diskon servis hingga pembelian spare part di seluruh AHASS Jakarta dan Tangerang.
Promo berlangsung selama Ramadan sampai Lebaran. Diskonnya berupa potongan harga mulai dari 10 hingga 30 persen.

Baca Juga: Wahana Dan AHASS, Dorong Pendidikan Vokasi Hingga Berbagi Donasi

Mekanik AHASS siap membantu konsumen yang mengalami masalah saat perjalanan mudik (Foto: Wahana)

"Kami juga ada Program Serbu Ketupat, yang diselenggarakan untuk konsumen bisa melakukan servislebih awal sebelum mudik Lebaran," terang Evi Haryadi, Head of TSD Wahana.

Hal ini untuk menghindari terjadi penumpukan mendekati lebaran. Diskonnya berupa potongan harga sebesar 30 persen untuk jasa dan untuk spare part beragam mulai 10-30 persen. Tak hanya itu, setiap servis kami juga akan kasih bonus sirup.

Wahana juga menyiapkan AHASS Siaga untuk melayani pengguna motor. Para konsumen motor Honda yang mengalami masalah saat perjalanan, masih bisa dilayani di sana.

Baca Juga: Wahana Artha Group Sebut Pertumbuhan Otomotif Membaik

Evi menjelaskan AHASS siaga juga siap menjemput bola. Misal, ada motor konsumen yang mengalami kendala, mekanik dari AHASS Siaga bisa menuju lokasi konsumen untuk melakukan perbaikan. "Cara menggunakan AHASS Siaga tinggal telepon ke call canter Wahana," jelas Evi.