POPULAR STORIES

Wahana Dan AHASS, Dorong Pendidikan Vokasi Hingga Berbagi Donasi

Wahana dan AHASS, Dorong Pendidikan Vokasi Hingga Berbagi Donasi Foto: AHASS

KabarOto.com – Sebanyak 39 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang merupakan bagian jaringan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) tergabung dalam Paguyuban AHASS Kabupaten Tangerang melakukan kegiatan membantu anak–anak yatim dengan beragam bentuk donasi pada Senin (10/4) di SMK Jaya Buana, Kresek Tangerang.

Uniknya, kegiatan dengan tema 'Satu Hati Maju Bersama Berbuat Kebaikan' ini juga diisi dengan pemaparan kepada lulusan SMK untuk dapat terjun ke dunia kerja di jaringan AHASS Wahana khususnya wilayah Tangerang.

Dihadiri 27 perwakilan SMK Binaan dari 56 SMK Binaan Wahana se Jakarta dan Tangerang, hal ini jadi bukti komitmen, dan upaya sinergi Wahana untuk sediakan lahan kerja lulusan SMK binaan.

Baca Juga : Wahana Artha Group Sebut Pertumbuhan Otomotif Membaik

“Sesuai dengan Program unggulan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi ini merupakan sebuah upaya meningkatkan kualitas SDM dengan mensinergikan pendidikan vokasi dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI),“ jelas Head of Technical Service Department, Evi Haryadi dalam sambutan singkatnya.

Sementara itu, kegiatan ini diisi dengan memberikan paket donasi berisi dari kebutuhan bahan pokok, bantuan uang tunai hingga pembagian kitab suci Al – Quran untuk anak-anak yatim.

Baca Juga : Mobil Tidak Dipakai Lama Harus Ganti Oli? Begini Jawabannya

“Bangun sinergi dan dilengkapi dengan pemberian donasi untuk membuat senyum anak–anak yatim piatu jelang lebaran, kegiatan ini sangat spesial dilakukan di bulan penuh berkah,” tutup Evi.