POPULAR STORIES

Wahana Artha Group Sebut Pertumbuhan Otomotif Membaik

Wahana Artha Group Sebut Pertumbuhan Otomotif Membaik Foto : Wahana.

KabarOto.com - Wahana Artha Group dengan Main Diler sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI) selaku perusahaan ritel yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, mengatakan pertumbuhan otomotif pada 2023 berjalan membaik.

“Bisnis otomotif roda dua berkembang cukup baik dengan penguatan ekonomi masyarakat. Kedua perusahaan yaitu WMS dan WARI menunjukkan data penjualan kuartal 1 tahun 2023 bergerak baik,” papar Chief Marketing Officer PT Wahana Makmur Sejati, Edi Setiawan.

Data yang dibeberkan Edi Setiawan menjelaskan penjualan positif sepanjang kuartal 1 2023 untuk dua perusahaan dengan detail 94.008 unit (all type) untuk wilayah Jakarta dan Tangerang oleh PT. Wahana Makmur Sejati.

Baca Juga : Jalur Mudik Yang Beragam, Begini Cara Taklukkan Tanjakan Dan Turunan

Sedangkan ritel melalui WARI berhasil melepas 16.007 unit (all type) dari 35 outlet jaringan penjualan yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Lebih dekat dengan konsumen motor Honda, tahun ini WARI buka cabang baru di dua lokasi yaitu, Tambora dan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Selain itu Wahana juga menyediakan fasilitas bagi pemudik motor selama Lebaran 2023 yakni Bale Santai Honda untuk beristirahat sejenak selama mudik. Berada di Jalan Raya Serang (Balaraja), berbagai fasilitas disediakan mulai dari pit service motor, tempat istirahat, kursi pijat, takjil dan tempat tidur. Program Bale Santai Honda ini akan dimulai dari 19 April hingga 26 April 2023.