POPULAR STORIES

Wajah Baru Suzuki Ignis Tampil Menggoda, Kapan Diluncurkan?

 Wajah Baru Suzuki Ignis Tampil Menggoda, Kapan Diluncurkan? Suzuki Ignis facelift (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), meluncurkan Suzuki Ignis pertama kali di pasar Indonesia, pada 2017 lalu. Sejak awal kemunculannya, Ignis cukup menggoyang pasar city car Tanah Air.

Setelah 3 tahun mengaspal, rupanya PT SIS dikabarkan akan melakukan penyegaran pada tampilan Ignis. Tampang Suzuki Ignis sendiri facelift sudah banyak beredar di internet.

Baca Juga: Honda Civic Type R Limited Edition, Lebih Fokus Ke Sirkuit

Mobil yang didatangkan langsung dari India ini, mendapat beberapa ubahan pada sisi eksterior maupun interiornya. KabarOto pun tak sengaja, melihat tampang mobil anyar tersebut, di salah satu diler Suzuki.

"Ini Ignis yang terbaru mas, baru saja datang (ke diler)," ujar salah satu staff Suzuki kepada KabarOto. Mobil berperawakan mungil ini, ternyata memang memiliki wajah baru, yang berbeda dengan model saat ini.

Bumper belakang tampil beda

Bila dilihat, perbedaan dari model yang ada saat paling mencolok terlihat pada bagian depan, dan belakang. Ignis facelift, memiliki tampil makin mewah dan sporty karena menggunakan gril dan bumper berdesain baru.

Namun, sampai saat ini belum ada komentar berarti terkait waktu peluncurannya. "Mobil ini memang belum resmi diluncurkan, mungkin karena kondisi masih seperti ini (wabah virus Covid-19)," ujar staff tersebut.

Baca Juga: Wuling Almaz, Harga Kompetitif Fitur Keselamatan Berlimpah

Hal senada juga diutarakan oleh Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Ia mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu situasi, di tengah wabah virus Corona yang melanda Indonesia.

"Kapan peluncurannya, sudah tentu kita juga harus melihat situasi dan kondisi saat ini. Apakah memungkinkan untuk meluncur saat ini atau seperti apa," ujar Harold beberapa waktu lalu. Gimana model baru ini sob? keren gak?