POPULAR STORIES

Wanita Ini Pembeli Nissan Terra Pertama Di Serang

Wanita Ini Pembeli Nissan Terra Pertama di Serang Novia Achirian konsumen yang membeli Nissan Terra di diler Serang, Banten.

KabarOto.com - Wanita ini merupakan konsumen pertama yang membeli Nissan Terra di outlet Nissan-Datsun yang baru buka di Serang, Banten.

Novia Achirian, merupakan wanita karier yang memilih All New Nissan Terra karena dapat menunjang kegiatannya sehari-hari. “Saya yakin All New Terra mampu mengakomodir perjalanan saya dalam aktivitas sehari-hari," terangnya.

Baca Juga: Profil - Nissan Terra 2018

Ia juga yakin jika fitur-fitur inovatif yang ada pada SUV ini dapat bermanfaat bagi dia dan keluarganya. "Fitur-fitur ini sangat baik untuk saat berada dibalik bangku kemudi, maupun sebagai penumpang. Ini akan jadi pengalaman baru berkendara bagi saya dan keluarga,” terangnya.

Novia pun mendapat penghormatan dengan diberikan kunci langsung oleh Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia dan Suhardi Chandra, Presiden Direktur PT Dipo Pahala Otomotif.

Outlet terbaru Nissan-Datsun di Serang, Banten.

Untuk diketahui, Nissan baru saja membuka outlet ritel terbarunya di Serang Barat, Provinsi Banten, Indonesia. Pembukaan outlet ini menjadi langkah lanjutan dalam strategi pertumbuhan Nissan melalui rencana jangka menengah baru perusahaan untuk Indonesia.

Outlet baru ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), yang menawarkan layanan pelanggan yang telah mengalami penyempurnaan untuk pengalaman brand yang konsisten secara global.

Saat ini, terdapat 107 outlet Nissan-Datsun yang beroperasi di seluruh Indonesia. Semua outlet yang ada akan secara bertahap menerapkan Nissan Retail Concept baru ini untuk meningkatkan setiap aspek pengalaman pelanggan di dealer Nissan.

Spesifikasi Nissan Terra

Nissan Terra diproduksi dalam 6 warna, yaitu gold metallic, white pearl, brown pearl metallic, silver metallic, black solid, dan red solid. Adanya opsi warna yang banyak, serta kesan mewah yang menyertainya akan membuat mobil ini jadi penantang serius Pajero dan Fortuner.

Tampilan depan Nissan Terra memiliki DNA Nissan yang sangat kental, pasalnya terdapat gril krom berbentuk V. Tidak hanya itu, Nissan Terra 2018 sudah menggunakan lampu LED dan fog lamp.

Dari segi dimensi sendiri Nissan Terra memiliki panjang 4.882 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.835 mm. Sedangkan wheelbase 2.850 mm, serta ground clearance mencapai 225 mm.

Baca Juga: Nissan Terra Ada Di Surabaya, Coba Dan Rasakan Performanya

Nissan Terra mengusung mesin diesel berkapasitas 2.500 cc. Dari mesin tersebut Nissan Terra 2018 dapat memperoleh tenaga sebesar 187 dk dan torsi sebesar 450 Nm. Nissan Terra 2018 juga telah menggunakan transmisi 7 percepatan otomatis dan 6 percepatan manual.