POPULAR STORIES

Wanita Ini Tantang Rossi Adu Cepat Di Lintasan Es

Wanita Ini Tantang Rossi Adu Cepat di Lintasan Es Valentino Rossi (istimewa)

KabarOto.com - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sudah sering beradu kecepatan di lintasan balap. Namun, bagaimana jika di lintasan salju?

Atlet ski papan atas Italia, Valentina Greggio, baru-baru ini menantang Rossi untuk adu cepat di lintasan salju. Greggio sendiri memegang rekor sebagai peremuan tercepat di lintasan ski es dengan rekor kecepatan 247,083 kilometer/jam.

Baca Juga:

Greggio tergelitik untuk menantang Rossi karena selama ini cabang olahraga yang digelutinya kerap dibanding-bandingkan dengan kecepatan F1 dan MotoGP.

"Mereka kerap membandingkan kami dengan Formula 1 atau MotoGP. Saya pernah mengemudikan mobol balap di lintasan dan sangat menikmatinya," kata Greggio seperti dilansir Sportfair, Jumat (29/9/2017)

"Balapan dengan pebalap lain? Mengapa tidak, itu pasti menyenangkan, baik di motor, mobil, atau dengan ski," sambung dia.

Saking percaya diri, Greggio menantang Rossi adu cepat di lintasan salju. Dia juga berjanji bakal langsung pensiun jika kalah dari The Doctor.

"Akan sangat menyenangkan kenal dengan Valentino Rossi. Saya tahu tempat ski es pada musim dingin, jadi Anda bisa merencanakan sesuatu," kata Greggio.