Wanita-wanita Di Jawa Timur Bakal Riding Pakai Honda Genio

Wanita-wanita di Jawa Timur Bakal Riding Pakai Honda Genio  Wanita-wanita dari beberapa wilayah di Jawa Timur akan mencoba Honda Genio.

KabarOto.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda Wilayah Jatim dan NTT, mengelar special event Honda Genio dengan tajuk Genio On The Street East Java mulai September – Oktober 2019. Acara ini akan diikuti 1.500 wanita pengguna skuter matik dari 258 wilayah di Jawa Timur.

Kegiatan Genio On The Street East Java bertujuan memberikan experience kepada konsumen untuk menikmati kenyamanan serta kelincahan Genio di jalanan dengan berbagai karakter medan jalan yang dilintasi.

Baca Juga: Ini Rangka ESAF Yang Bikin Honda Genio Jadi Lebih Ringan

Kegiatan Genio On The Street East Java bertujuan memberikan experience kepada konsumen

Suhari, Marketing Communication& Development Division Head PT MPM mengatakan, MPM ingin memberikan pengalaman berkendara langsung kepada konsumen untuk merasakan keunggulan Honda Genio, skutik generasi terbaru ini dibekali mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, namun sanggup memberikan performa optimal.

"Tidak hanya riding keliling perkotaan, konsumen juga diajak menikmati kuliner dan lokasi wisata di kota berlangsungnya Genio On The Street East Java dilaksanakan," terangnya. Ajang ini dibuat juga untuk ajang kumpul sesama konsumen yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Honda. Selain itu ada juga program spesial selama bulan Oktober ini, konsumen yang membeli Honda Genio akan mendapatkan hadiah Jaket Exclusive.

MPM ingin memberikan pengalaman berkendara langsung kepada konsumen untuk merasakan keunggulan Honda Genio

Honda Genio didukung dengan rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka ini, mengusung teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat bobot Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS dipasarkan Rp 18.315.000 (On The Road Surabaya), tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Baca Juga: Honda Yakin Skutik Genio Terjual 500 Ribu Unit

Sedangkan tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 18.715,000 (On The Road Surabaya ), ada enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.