POPULAR STORIES

War Corpse, Cara Selebrasi Tahun Baru Para Seniman Pecinta Otomotif

War Corpse, Cara Selebrasi Tahun Baru Para Seniman Pecinta Otomotif Foto: FTS.2000

KabarOto.com - Seniman seakan tak pernah kehabisan ide untuk terus mengulik karya-karya baru mereka. Contohnya saja momen tahun baru yang lazimnya dilewati bersama keluarga atau kerabat, para seniman pecinta otomotif ini justru membuat eksebisi seni bertajuk War Corpse.

War Corpse sendiri berhasil mengumpulkan puluhan penikmat dan pelaku seni handpainting, kendaraan-kendaraan klasik & custom, fotografi, videografi yang tergabung dalam skena custom culture.

Baca juga: Lepas Penat, LA 32 Riders Motoran Ke Cikereteg

"Ini acara spontanitas dari bentuk keresahan kami yang hidup didalamnya dan ingin terus hidupkan kultur tersebut, maka semua sepakat untuk menggelar acara sederhana ini. Enggak menyangka juga kalau ternyata sampai 40-an lebih orang tertarik gabung sama kita, karena tahun baru biasanya kan dihabiskan bareng keluarga," ujar Nova Gunawan, salah satu inisiator acara ini.

Baca Juga: Kembali Terpilih, Pegi Diar Jadi El Presidente BB1%MC

Pelaku seni yang terlibat dalam War Corpse antara lain Nova Gunawan (Nova Tigabelas/ NF13), Ginsweng (Ginswengstahlhelm & handpainting), Devra Indra Prasetya (Two Wheels Jerks), Dhiffa Haical (FTS.2000). Mereka saling kompak untuk membuat eksebisi ini makin menarik dengan karyanya masing-masing.

Nova, sapaan akrabnya bilang kalau acara War Corpse tak berhenti sampai disini saja. "Kami optimis animo banyak jika lebih matang menggodok acaranya. Kami simpulkan dari acara perdana ini yang timbul dari spontanitas dan jujur saja, hasilnya ternyata melebihi ekspektasi kami semua," tutup penggeber Kawasaki Binter custom itu.

Menarik banget nih, Sobat Kabaroto! Jangan lewatkan War Corpse Vol.2 ya. Ditunggu undangannya!