POPULAR STORIES

Warna Baru Honda Rebel 500, Dilepas Mulai Rp191 Jutaan

Warna Baru Honda Rebel 500, Dilepas Mulai Rp191 Jutaan

KabarOto.com - Honda Rebel kian menggoda dengan warna baru yang dihadirkan sebagai pilihan bagi konsumen di Indonesia. Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Spencer Blue adalah yang terbaru menjadi tambahan sebelumnya Matte Pearl Summit White.

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan dua warna baru tersebut hari ini (15/4). Harga mulai dari Rp 191.960.000 hingga Rp 196.960.000. Bagi konsumen yang berminat bisa langsung kunjung sebelas Big Wing yang ada di Indonesia.

Baca juga: Astra Motor Bali Manfaatkan Media Sosial Perkenalkan All New Honda Scoopy



Motor yang diatangkan AHM ini masih memakai mesin silinder ganda 471 cc dengan 8 katup, mesin yang sama dengan Honda CBR500R. Perihal tenaganya 50 dk pada 8.500 rpm dan torsinya 43,6 Nm pada 5.500 rpm.

"Honda Rebel telah menjadi bagian dari identitas pengendaranya. Kami berharap perubahan ini semakin menguatkan karakter dan kebanggaan pengendaranya," ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya melalui rilis resmi AHM.

Baca juga: Honda Rebel Dicangkok Mesin Africa Twin Meluncur di Thailand



Honda Rebel menjanjikan pengendaraan yang menyenangkan berkat pengendara dapat duduk sempurna di atas motor. Tangki bahan bakar 11,2 liter membuat pengendara tak perlu sering mampir ke pengisian bahan bakar.

Pengendaraan Rebel juga kian nyaman berkat fitur assist/slipper clutch, membuat perpindahan transmisi kian halus tapi tak mengganggu akselerasi.