Warung Scooter Cafe, Tempat Nongkrong Nyaman Pas Untuk Kantong

Warung Scooter Cafe, Tempat Nongkrong Nyaman pas Untuk Kantong Selain menjadi bengkel tempat untuk merevarasi motor Vespa, Warung Scooter juga menyediakan tempat untuk makan. (foto: Bimo)

Selain menjadi bengkel tempat untuk merevarasi motor Vespa, Warung Scooter juga menyediakan tempat untuk makan. Berbagai menu siap dipesan oleh pengunjung, mulai dri Nasi Goreng, Mie Goreng, Kwetiau, Sosis bakar, Ayam Geprak. Selain itu aneka minuman mulai dari es green tea, kopi dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau, mulai dari Rp10 ribu sampai dengan Rp20 ribu sangat pas untuk kantong.

Di warung Scooter suasana nyaman untuk kongkow bersama teman-teman komunitas disiapkan oleh sang pemilik. Didepan terdapat tempat parkir yang cukup luas bagi kendaraan roda dua. Terdapat pula meja dengan bangku serta payung khas cafe tenda yang cukup menampung banyak orang. Dibagian teras terdapat meja makan yang cukup besar dengan bangku dan kayu panjang di sisi kanan dan kiri pintu masuk.

Masuk kedalam ruangan ada sebuah vespa tahun 60an berwarna merah yang disebelah kirinya terdapat dua meja makan dari kayu yang cukup panjang. Di bagian kiri ada dua buah motor vespa yang telah dimodifikasi milik sang pemilik. Didepan bar terdapat sofa dengan meja makan yang cukup nyaman. Desain interior minimalis dengan berbagai foto vespa dari tahun 50 sampai 70 terpajang didinding ruangan ini.

Tempat ini biasanya jadi tempat untuk kopdar komunitas motor, bukan hanya vespa tapi berbagai jenis motor biasanya kongkow di tempat ini jika malam hari. Disamping tempat ini juga terdapat vespa model jadul yang terpajang didepan bengkel.

Nah jika brader and sista mau cari tempat kongkow yang menarik dan nyaman, Warung Scooter yang berada di Jalan Raya Krukut, Cinere Depok bisa menjadi referensi menghabiskan waktu. Atau menjadi kopdar dengan teman-teman komunitas lainnya.

Baca Juga:

  • Saung Punclut, Tempat Makan Khas Sunda dengan Rasa Istimewa
  • DIKC, tempat Asik Untuk Makan dan Kopdar

Berita Terkait

Berita Terkait