POPULAR STORIES

Wawan Tembong Bagi Ilmu Berkendara Ke Komunitas Motor Trail

Wawan Tembong Bagi Ilmu Berkendara ke Komunitas Motor Trail Wawan Tembong Bagi Ilmu Berkendara ke Komunitas Motor Trail (YIMM)

KabarOto.com - Motor trail kian digemari di Tanah Air, termasuk di wilayah Jawa Tengah. Yamaha pun kerap mengajak para pengguna WR 155 R di area tersebut untuk berkendara bersama sambil menikmati keindahan alam.

Dalam aktivitas seperti itu, Yamaha juga mengajak public figure di dunia sepeda motor, untuk menikmati kualitas WR 155 R sekaligus berkumpul dengan para pecinta motor tersebut.

Baca Juga: Peringati Ulang Tahun, Yamaha Indonesia Gelar Riding Serentak Di 20 Kota

Beberapa peserta klaimnya juga mengungkapkan kegembiraannya ambil bagian dalam kegiatan ini. ”Saya senang banget bisa berkendara bersama pengguna WR 155 R lainnya, apalagi dengan Wawan Tembong yang juga memberikan masukan mengenai teknik berkendara. Saya harapkan Yamaha akan mengadakan acara seperti ini lagi, pasti akan makin seru,” tutur Andre, salah seorang peserta.

Kerap hadir dalam event yang digelar Yamaha, kali ini salah satu tokoh populer sepeda motor di Indonesia yaitu Wawan Tembong turut bergabung. Freestyler ternama itu ikut berpetualang dengan para bikers WR 155 R di area Gunung Lawu, hari Minggu (09/07).

Baca Juga: Pemilik Motor Tipe Sport Yamaha Dirangkul Lewat Edukasi Berkendara

Menggunakan WR 155 R, mereka menikmati keseruan adventure ini sekaligus menikmati pesona alam dan kesejukan di kawasan Gunung Lawu. ”Para pengguna WR 155 R senang berkendara memakai motor itu, terlebih lagi sambil menikmati keindahan alam seperti di area Gunung Lawu. Kami juga mengajak Wawan Tembong dalam aktivitas ini sekaligus berbagi bersama mengenai teknik berkendara," ungkap Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah-Yogyakarta).

Diharapkan pihaknya, kegiatan ini menjadi pengalaman menyenangkan bagi mereka semua dan jadi ajang silaturahmi antar sesama bikers WR 155 R, juga ilmu dan teknik berkendara yang diberikan oleh Wawan Tembong.