POPULAR STORIES

Pemilik Motor Tipe Sport Yamaha Dirangkul Lewat Edukasi Berkendara

Pemilik Motor Tipe Sport Yamaha Dirangkul Lewat Edukasi Berkendara Pemilik Motor Tipe Sport Yamaha Dirangkul Lewat Edukasi Berkendara (YIMM)

KabarOto.com - Digelar di berbagai wilayah Indonesia dengan sejumlah agenda, bikers R Series Yamaha Aceh dan Surabaya bergabung mendapatkan edukasi dan pengalaman berkendara.

Yamaha merangkul konsumen, komunitas dan fans untuk Enjoy mengikuti aktivitas bLU cRU dan berkendara dengan motor sport. Selain itu, juga diberikan pelatihan sebagai panduan teknik berkendara yang tepat dan silaturahmi dengan bikers Yamaha lainnya.

Baca Juga: Keseruan Para Fans Yamaha MXGP Bersama Pembalap Di Sirkuit Lombok

Di Aceh, (25/06), puluhan pengguna R Series yaitu R15 dan R25 turut serta dalam acara bLU cRU riding experience yang digelar. Mereka memanfaatkan agenda yang disuguhkan seperti edukasi mengenai My Yamaha Motor Members, lalu city touring sambil menikmati keindahan alam sepanjang perjalanan.

Menempuh jarak sekitar 63 km, para peserta berkendara keliling kota Banda Aceh lalu menuju area gunung Geurutee di Kabupaten Aceh Jaya.

”Kami menyediakan wadah bagi mereka dalam aktivitas ini, untuk berkumpul bersama sekaligus mendapatkan edukasi yang bermanfaat,” ungkap Joni Lie, General Manager Marketing Main Dealer Yamaha Alfa Scropii.

Baca Juga: Beli Yamaha Gear 125 Gratis Ganti Oli Yamalube Selama 1 Tahun

Sama halnya di Surabaya, Jawa Timur, pengguna R15 Series juga bergabung dalam bLU cRU riding experience yang dilaksanakan (24/06). Puluhan peserta berkumpul di dealer Sentral Yamaha untuk mengikuti agenda event ini yang dibuka dengan coaching clinic safety riding, yang diberikan oleh tim Yamaha Riding Academy.

Setelah itu, agenda dilanjutkan dengan city touring start dari area dealer Sentral Yamaha, lalu menyambangi ikon kota Surabaya yaitu Monumen Kapal Selam, hingga berakhir di Rumah Baik Ers.