POPULAR STORIES

Beli Yamaha Gear 125 Gratis Ganti Oli Yamalube Selama 1 Tahun

Beli Yamaha Gear 125 Gratis Ganti Oli Yamalube Selama 1 Tahun Beli Yamaha Gear 125 Gratis Ganti Oli Yamalube Selama 1 Tahun (Kipli/ KabarOto)

KabarOto.com - Yamaha kembali memanjakan para konsumen setianya sebagai bentuk apresiasi karena telah menggunakan produk-produknya. Salah satunya adalah Gear 125 yang kerap dijadikan skutik harian masyarakat umum.

Sebagai bentuk terimakasih kepada konsumen yang melakukan pembelian Gear 125, Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta) mengadakan promo khusus yang dapat dimanfaatkan oleh para Sobat KabarOto.

Baca Juga: Prime Gear Sajikan Apparel Riding Lifestyle

Promo tersebut berupa penggantian oli Yamalube gratis selama 1 tahun, dalam bentuk voucher bersamaan dengan pemberian KSG (Kartu Service Gratis) kepada konsumen saat pengantaran motor Gear 125 ke tempat yang dituju.

Dengan voucher itu, konsumen dapat melakukan penggantian oli Yamalube secara berkala selama 1 tahun, atau sebanyak 4 kali dalam kurun waktu 1 tahun. Promo ini berlaku untuk pembelian Gear 125 di bulan Juni hingga Agustus 2023.

Baca Juga: Oli Baru Deltalube Gear Matic SAE 10W-30 API SN Berusaha Jawab Kebutuhan Motor Matik

”Kami selalu berupaya menghadirkan produk-produk berkualitas serta memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Kami ingin memberikan promo spesial untuk pembelian Gear 125 yang bisa mendapatkan penggantian oli Yamalube gratis selama 1 tahun atau sebanyak 4 kali dalam kurun waktu 1 tahun,” ungkap Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta).

Menurutnya, promo tersebut tentunya bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang tertarik, hingga berencana untuk meminang Yamaha Gear 125 sebagai kuda besi yang bakal menemani aktivitas sehari-hari.