POPULAR STORIES

Prime Gear Sajikan Apparel Riding Lifestyle

Prime Gear Sajikan Apparel Riding Lifestyle

KabarOto.com - Distributor pemegang merek Arai, Komine dan RS Taichi di Indonesia, yakni Prime Gears. Kini melakukan ekspansi, meyasar segmen konsumen yang lebih luas.

Prime Gears menyediakan apparel otomotif, khususnya untuk kepentingan berkendara motor. Menyiapkan apparel yang nantinya bukan sekadar berfungsi melindungi, namun juga menunjang kebutuhan gaya hidup (lifestyle) para rider.

"Sebelumnya kami hanya fokus ke barang distributor (Arai dan Taichi). Ke depannya kami kembangkan produk ke brand lain yang sesuai dengan lifestyle. Akan ada apparel lifestyle protection. Jadi tak sekadar perlindungan, namun bisa disesuaikan dengan gaya," jelas Arief Rakhmat Budiman, selaku Sales & Distributor Manager Prime Gears, saat sharing session Touring Kemerdekaan Journalist Max Community (JMC) di Bogor Tenjolaya Park, Jawa Barat (17/08).

Jenis produk ini memang jadi solusi praktis bagi para rider. Kebanyakan pakaian pendukung pengendaraan seperti jaket, celana, atau sepatu memang mengedepankan unsur keamanan semata. Sementara faktor tampilan keren, sedikit dikesampingkan. Sadar akan hal itu, Prime Gears hadirkan solusinya di gerai mereka.

Baca juga: Rayakan Hut Ke-74 Republik Indonesia, JMC Adakan Touring Kemerdekaan

Demi memanjakan konsumen, Prime Gears juga bersedia siapkan fasilitas khusus bagi komunitas. "Ke depannya, kami juga akan menggandeng komunitas untuk menawarkan value lebih. Misalnya dengan menunjukkan kartu anggota, ada diskon," tambah RB.

Nah, jika Anda sudah mengincar produk-produk yang disiapkan, buruan sambangi Prime Gears. Selama periode Agustus, ada promo kemerdekaan untuk semua produk diberikan diskon 17%, kecuali untuk produk helm Arai.

Nah, salah satu produk terbarunya adalah Sircon yang merupakan brand premium dari helm Cargloss. Pada ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 lalu, mereka rilis helm perdana edisi khusus Taichi. Helm ini dikembangkan dari seri fullface Sircon VR.

Baca juga: JMC Touring Lagi, Kali Ini Sambil Jajal Ban Corsa M5

"Sebagai distributor, kami juga ingin lebih mengembangkan brand RS Taichi. Lewat produk helm, kami bisa lebih menampilkan brand tersebut. Kolaborasi ini kami lakukan dengan memproduksi helm lewat brand premium Sircon dari Cargloss," jelas RB.

Sircon Taichi, adalah helm harian bergaya dengan desain keren dan filosofis. Kelir dasarnya hitam dengan grafis emas beraura gahar. Grafisnya mengedepankan unsur Jepang yang sangat kuat. Sosok samurai bertopeng setan (oni dalam bahasa Jepang) bertaring dijadikan grafis utama pada bagian sisi helm.

Karakter ini memang kerap digunakan dalam budaya Jepang untuk menakuti lawan. Maklum saja, merek RS Taichi memang berasal dari Negeri Sakura.

Sobat KabarOto tertarik? Helm ini dibanderol Rp 750 ribu dan bisa Anda dapatkan di gerai Prime Gears yang berlokasi di Jalan Veteran Raya, Bintaro, Jakarta Selatan

Berita Terkait

Berita Terkait