POPULAR STORIES

Oli Baru Deltalube Gear Matic SAE 10W-30 API SN Berusaha Jawab Kebutuhan Motor Matik

Oli Baru Deltalube Gear Matic SAE 10W-30 API SN Berusaha Jawab Kebutuhan Motor Matik Deltalube Gear Matic Oil SAE 10W-30 API SN (Deltalube)

KabarOto.com - Pasar sepeda motor Indonesia memang masih didominasi oleh jenis transmisi otomatis, sehingga part pendukungnya pun banyak dicari.

Memenuhi kebutuhan konsumen akan oli gear motor matik, PT TRKM Group selaku produsen oli Deltalube, meluncurkan oli baru khusus untuk girboks sepeda motor matik pada Kamis (22/12).

Produk baru ini bernama Deltalube Gear Matic Oil SAE 10W-30 API SN. Oli khusus gir motor matik ini akan melengkapi produk oli mesin khusus matik yang sudah dimiliki Deltalube sebelumnya.

Baca Juga: Deltalube Hadirkan Pelumas Khusus Mesin Diesel Modern

“Permintaan akan oli ini sudah sangat banyak terlebih dari konsumen setia Deltalube. Mereka menginginkan oli girboks yang sama kualitasnya seperti oli mesin Deltalube,” buka Resa Azhara, selaku Brand Manager PT. TRKM Group.

Pelumas tersebut diklaim menawarkan kelebihan, berupa perlindungan optimal terhadap gesekan dan keausan komponen final drive transmisi motor matik. Tak hanya itu, Deltalube Gear Matic Oil SAE 10W-30 API SN juga mampu mengurangi beban kerja final drive gear transmisi, sehingga membuat laju motor menjadi lebih halus.

Tingkat oksidasi oli yang stabil, mampu menjaga suhu kerja girboks tetap terjaga baik. Deltalube Gear Matic Oil SAE 10W-30 API SN juga aman untuk segala komponen karet pada area girboks, sehingga mampu mencegah kebocoran seal.

Baca Juga: Inilah Produk Terbaru Deltalube Berikut Harganya

Oli gear motor matic Deltalube ini juga sudah dilengkapi aditif anti karat, detergent, dan dispersant untuk perlindungan terhadap karat dan korosi serta menjaga kebersihan area girboks motor matik.

Deltalube Gear Matic Oil SAE 10W-30 API SN klaimnya juga sudah lolos pengujian internal dan pengujian oleh laboratorium independen. Deltalube Gear Matic Oil SAE 10W-30 API SN ditawarkan dalam kemasan 120 ml.

“Kami sudah uji sejauh 8 ribu0 km, dan hasil laboratorium yang meliputi physical chemical dan wear metal-nya masih menunjukan hasil yang bagus,” ujar Yese MT Simanjuntak, Technical Support PT TRKM Group.