POPULAR STORIES

Keseruan Para Fans Yamaha MXGP Bersama Pembalap Di Sirkuit Lombok

Keseruan Para Fans Yamaha MXGP Bersama Pembalap di Sirkuit Lombok Keseruan Para Fans Yamaha MXGP Bersama Pembalap di Sirkuit Lombok (YIMM)

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali ambil bagian dalam kemeriahan Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP), yang kali ini digelar di sirkuit MXGP Selaparang di Lombok, Nusa Tenggara Barat, (01-02/07).

Pengguna WR 155 R diajak berpetualang dalam Fun Ride WR 155 R Goes to MXGP Selaparang, sekaligus menyaksikan langsung kompetisi balap level dunia dan meet & greet dengan pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team.

Melalui Main Dealer Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), para peserta memulai Fun Ride WR 155 R Goes to MXGP Selaparang menempuh jarak perjalanan sekitar 25 km, start dari area diler Yamaha SIP Ampenan menuju Pantai Krandangan, lalu berakhir di sirkuit MXGP Selaparang.

Baca Juga: Partisipasi Pembalap Yamaha Di Gelaran Motocross Jawa Tengah

”Yamaha Indonesia juga turut serta mengadakan beberapa aktivitas, setelah di Samota juga dilakukan di Lombok. Kami ingin memberikan pengalaman baru khususnya kepada konsumen WR 155 R untuk mengikuti fun riding yang dilanjutkan dengan nonton langsung MXGP di sirkuit, serta bertemu pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Jeremy Seewer dan Glenn Coldenhoff, pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team juga menyambut positif respon pecinta WR 155 R dan MXGP.

Baca Juga: 6 Aksesori Yamaha Ini Bikin Tambah Pede Saat Digunakan Riding

"Fans di Lombok khususnya yang ikut meet & greet sangat menyenangkan. Mereka begitu bergairah terhadap Yamaha dan MXGP. Antusiasme dan dukungan untuk sport terasa spesial dan menyenangkan meluangkan waktu untuk mereka karena ini sangat berarti," ungkap Jeremy Seewer.

Jeremy Seewer dan Glenn Coldenhoff juga melakukan berkendara WR 155 R, keduanya mengungkapkan impresi mengenai motor itu. "Jelas sangat beda dengan YZ450FM, tapi punya balance yang baik dan fun dikendarai, dengan suspensi nyaman dan power yang smooth," tutur Jeremy.