POPULAR STORIES

6 Aksesori Yamaha Ini Bikin Tambah Pede Saat Digunakan Riding

6 Aksesori Yamaha ini Bikin Tambah Pede Saat Digunakan Riding Yamaha Indonesia pasarkan apparel dan aksesori untuk riding (YIMM)

KabarOto.com - Yamaha melengkapi eksistensi produk Classy Yamaha dengan menghadirkan apparel dan aksesori dalam berbagai variasi berupa helm, polo, t-shirt, jaket, topi, dan gantungan kunci.

“Hal ini turut mendukung para konsumen yang ingin tampil semakin stylish dalam menyesuaikan gaya berpakaian dengan karakter motor yang digunakan,” tutur Agung Budi Raharja, General Manager Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

1. Classy Helmet

Yamaha menghadirkan apparel terbaru helm Grand Filano dengan kombinasi sentuhan premium dan retro yang tertuang dalam 5 varian warna helm, yaitu white, blue, silver, cream, dan navy. 5 varian helm ini yang tersedia dalam 3 ukuran M, L, dan XL dibanderol seharga Rp 260 ribu*.

2. Classy Polo Shirt

Yamaha menghadirkan Classy Polo dibalut bahan premium sehingga membuat nyaman digunakan. Desain simple dengan sedikit sentuhan logo minimalis khas Classy Yamaha di bagian dada meningkatkan tampilannya agar semakin berkelas. Classy Polo Shirt hadir dengan 2 varian warna Navy dan Dull Blue serta tersedia dalam ukuran M, L, XL, dan 2XL yang dibanderol dengan harga terjangkau Rp 150 ribu*.

Baca Juga: Modifikasi Yamaha XSR 155, Cafe Racer Bisa Riding Dan Touring

3. Classy T-Shirt dan Raglan

Yamaha memiliki 2 pilihan kaos yaitu lengan pendek (T-Shirt) dan lengan tanggung ¾ (Raglan). Untuk Classy T-Shirt mengakomodir seluruh karakter pengguna dengan 2 pilihan warna, yaitu grey dan peach dengan logo minimalis signature dari Classy Yamaha serta logo besar yang eye catching di bagian belakang. Sedangkan Classy Raglan hadir dengan kombinasi warna putih dan biru cyan dari warna ikonik produk Classy Yamaha.

Seluruh Classy T-Shirt dan Raglan yang berbahan dasar katun combed 30s tersedia dalam 4 ukuran yaitu M, L, XL, XXL. Untuk Classy T-Shirt dibanderol seharga Rp 145 ribu, sedangkan Classy Raglan dibanderol seharga Rp 150 ribu*.

4. Classy Jacket

Yamaha memiliki jaket bernuansa varsity yang gemar digunakan kalangan anak muda sebagai outer berkendara. Dengan material suede kanvas, menggunakan kancing dengan kombinasi dua warna premium klasik berbeda, yaitu coklat tua pada bagian badan dan coklat nude yang lebih muda pada bagian lengan. Ada logo mini Classy di bagian depan dan logo Classy di bagian belakang. Adapun kantong saku kanan dan kiri sehingga praktis meletakkan barang bawaan seperti handphone, dompet, dan lainnya. Classy Jacket ini tersedia dalam 4 ukuran yaitu M, L, XL, XXL yang dipasarkan seharga Rp 390 ribu*.

Baca Juga: Modifikasi All New Yamaha Aerox Bertema Valentino Rossi

5. Classy Cap (Topi)

Apparel Classy Yamaha juga tersedia untuk gaya pengendara yang gemar menggunakan topi sebagai item fashion. Material topi seluruhnya menggunakan bahan suede canvas yang memadukan 4 kombinasi warna, yaitu merah pada bagian visor, abu pada sisi kanan dan kiri, putih pada bagian depan dengan ikon Classy Yamaha, serta warna signature cyan pada bagian atas kepala. Classy Cap dapat menjadi fashion item unik pilihan dengan harga Rp 140 ribu*.

6. Classy Keychain (Gantungan Kunci)

Selain apparel, Yamaha turut menghadirkan keychain atau gantungan kunci yang dibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp 25 ribu*