POPULAR STORIES

Partisipasi Pembalap Yamaha Di Gelaran Motocross Jawa Tengah

Partisipasi Pembalap Yamaha di Gelaran Motocross Jawa Tengah Iman Muwardi yang juga Ketua Umum WR Owners Indonesia (WOI) ikuti kelas Reguler (YIMM)

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjadi sponsor Hiu Selatan Adventure Trail, ajang enduro level internasional yang digelar di Lapangan Jambusari Jeruklegi, Cilacap Jawa Tengah, (17-18/06).

Yamaha aktif mengadakan aktivitas untuk memberikan pengalaman berkendara offroad, salah satunya event akbar bLU cRU Yamaha Enduro Challenge yang dimulai tahun 2022 dan berlanjut di 2023 yang telah dilaksanakan di Yogyakarta akhir Mei lalu.

Baca Juga: Pembalap MXGP Berbagi Keseruan Bersama Penggemar Yamaha

Pembalap profesional dan komunitas Yamaha konsisten mengikuti bLU cRU Yamaha Enduro Challenge sejak 2022 dan berpartisipasi lagi di event yang sama akhir Mei 2023 lalu di Yogyakarta.

Sebanyak 3 pembalap profesional Yamaha tampil di kelas Private, dan 15 orang komunitas Yamaha yaitu dari WR Owners Indonesia (WOI) mengikuti kelas Reguler event Hiu Selatan Adventure Trail.

”Kami pun mendukung penyelenggaraan ajang offroad lainnya seperti Hiu Selatan Adventure Trail dengan merangkul para pengguna WR 155 R agar menambah pengalaman berkendara dan jam terbang,” ungkap Frengky Rusli, Asst. GM CS Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Debut World Premiere Di GIIAS 2023 BSD City, SUV Anyar Mitsubishi Pakai Audio Yamaha

Di acara Hiu Selatan Adventure Trail, Yamaha juga membuka booth yang menyuguhkan line up motor-motor mereka, tersedia promo pembelian motor WR 155 R dengan bundling package hadiah, servis hemat, dan merchandise.

Di kelas Reguler, Iman Muwardi yang juga Ketua Umum WR Owners Indonesia (WOI) mengungkapkan, dirinya memperoleh tambahan pengalaman bersama member WOI lainnya yang sebagian besar juga menjadi peserta bLU cRU Yamaha Enduro Challenge.

”Aktivitas ini menyenangkan dengan trek di kelas Reguler adventure yang cukup memacu adrenalin, namun hambatan-hambatan yang ditemui di jalur bisa dilewati,” ungkap Iman Muwardi.