POPULAR STORIES

Pembalap MXGP Berbagi Keseruan Bersama Penggemar Yamaha

Pembalap MXGP Berbagi Keseruan Bersama Penggemar Yamaha Pembalap MXGP Berbagi Keseruan Bersama Penggemar Yamaha (YIMM)

KabarOto.com - Yamaha Indonesia ikut memeriahkan Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP) yang berlangsung di Rocket Motor Circuit MXGP Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, 24-25 Juni 2023. Pembalap MXGP brbagi keseruan dengan pembalap Yamaha di ajang tersebut.

Para pecinta Yamaha diajak untuk ambil bagian dalam momen istimewa di ajang balapan bergengsi internasional tersebut. Pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team, mengapresiasi kehadiran penggemar yang antusias menyaksikan event ini, sekaligus terlibat dalam aktivitas bLU cRU Fans Experience.

Baca Juga: Tour De Sumatera Jadi Tema Touring Yamaha XMax Dari Pelembang Ke Pagar Alam

Semangat Yamaha bLU cRU ini diaplikasikan sebagai bagian dari semarak Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP) di Indonesia. Adapun konsep Yamaha bLU cRU merangkul penggemar Yamaha Sport, untuk merasakan kemeriahan event, mendapatkan edukasi teknik berkendara. dan menjalin kebersamaan dengan sesama bikers.

Keseruan aktivitas Yamaha bLU cRU, sukses dilaksanakan, hadir melalui kegiatan bLU cRU Fans Experience dengan sejumlah agenda menarik. Ratusan pengunjung menjadi bagian dari keseruan bLU cRU Fans Experience di Samota.

Baca Juga: 15 Unit New Yamaha XMax Connected Terjual Di Kota Palembang Tiap Bulannya

”Kami ingin menyuguhkan pengalaman dan kegembiraan bagi pecinta Yamaha, apalagi dalam momen euforia ajang dunia yang memberikan kesan berbeda. Konsumen, komunitas dan fans Yamaha mendapatkan banyak aktivitas bLU cRU Fans Experience,” ungkap Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Para pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team juga merasakan antusiasme fans menonton balapan dan terhadap bLU cRU Fans Experience.

”Terimakasih telah mendukung kami pada GP di Sumbawa. Menyenangkan melihat mereka begitu bersemangat dan antusias terhadap Yamaha dan balapan,” ungkap Jeremy Seewer, pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team.