POPULAR STORIES

15 Unit New Yamaha XMax Connected Terjual Di Kota Palembang Tiap Bulannya

15 Unit New Yamaha XMax Connected Terjual di Kota Palembang Tiap Bulannya Foto: KabarOto

KabarOto.com - New Yamaha XMax Connected hadir di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), dipasarkan oleh PT Thamrin Brothers selaku main dealer PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) area Sumsel dan Bengkulu. Skutik bongsor ini mendapatkan respon positif, bahkan menorehkan angka 15 unit perbulan sejak peluncurannya tahun lalu.

Dirancang khusus untuk untuk memenuhi kebutuhan leisure riding juga touring, New Yamaha XMax Connected menjadi incaran konsumen skuter matik (skutik) premium di kota Palembang.

Baca juga: Tour De Sumatera Jadi Tema Touring Yamaha XMax Dari Pelembang Ke Pagar Alam

Yamaha XMax dipilih konsumen penggemar skutik premium Palembang karena untuk memenuhi kebutuhan leisure riding juga touring

"Walaupun terkendala penyediaan unitnya, New Yamaha XMax Connected mendapat respon positif. Konsumen penggemar skutik bongsor premium, mengincar XMax Connected. Pasarnya juga bagus, rata-rata terjual di angka 15 unit perbulan," jelas Billy Leonardi selaku General Manager Sales PT Thamrin Brothers.

Saat ini memang skutik Maxi dari Yamaha juga meraih penjualan bagus, dari total penjualan Maxi Yamaha di Palembang, posisi pertama tetap dipegang Yamaha NMax disusul Aerox dan akhirnya XMax Connected.

"Penjualan motor Yamaha di Palembang, secara total 48% merupakan penjualan Maxi Yamaha. Di mana NMax paling banyak, ada Aerox kemudian XMax Connected," tambah Billy Leonardi.

Baca juga: Dapat Respon Positif, Ini Warna Favorit Yamaha XMax Connected

Sebagai informasi, New Yamaha XMax Connected mengandalkan mesin 1 silinder SOHC 4 Valves dengan pendingin cair berkapasitas 249,8 cc. Motor berukuran gambot ini mengandalkan transmisi CVT.

Mesinnya sanggup menghasilkan tenaga maksimal 22 dk pada 7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 Nm pada 5.500 rpm. Untuk mendukung daya jelajah yang tinggi, motor ini turut dibekali tangki bensin berkapasitas 13 liter.

Untuk fitur andalannya, ada Traction Control System (TCS) yang mampu meminimalisir terjadinya ban kehilangan traksi ketika sedang berakselerasi di permukaan jalan yang licin, hingga sistem pengereman Anti-lock Breaking System (ABS) untuk pengereman yang lebh maksimal.