POPULAR STORIES

Video Lewis Hamilton Bikin Wanita Cantik Ini Gemetaran

Video Lewis Hamilton Bikin Wanita Cantik Ini Gemetaran Lewis Hamilton (Foto: Getty Images AsiaPac)

KabarOto.com - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, memang tak hentinya membuat sensasi. Kali ini, Pebalap berkebangsaan Inggris Raya itu membuat seorang wanita cantik gemetaran akibat diajak mengebut.

Baca juga:

Ya, para pebalap memang diperbolehkan untuk untuk mengenali lintasan dan melayani pertanyaan dari awak media yang sudah berkumpul di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Pada kesempatan yang sama, Pembalap F1 Lewis Hamilton memberikan kesempatan kepada seorang perempuan cantik untuk menemaninya berkeliling di lintasan balap dengan mengendarai Mercedes-AMG GT S.

Meski bukan dalam suasana balapan, namun Lewis memacu mobil yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi. Pada awal perjalanan, perempuan berbaju putih itu masih terlihat tenang. Ketika bertemu dengan tikungan dirinya kaget, sebab Lewis tiba-tiba mengurangi kecepatan mobil, sehingga menimbulkan hentakan.

Perusahaan otomotif asal Jerman, Mercedes Benz, memiliki mobil van futuristis yang menggunakan teknologi otonom, atau tanpa sopir. Mobil bernama Vision Van ini dilengkapi dengan dua drone untuk mengambil barang ke kendaraan.