POPULAR STORIES

Lewis Hamilton Ternyata Hobi Koleksi Ferrari

Lewis Hamilton Ternyata Hobi Koleksi Ferrari

Kabaroto.com - Di arena balap, Lewis Hamilton bersaing dengan tim Ferrari dengan membawa panji Mercedes. Namun di luar sirkuit, pebalap berkebangsaan Inggris itu ternyata merupakan penggemar berat mobil Kuda Jingkrak.

Hamilton diketahui memiliki beberapa koleksi mobil Ferrari. Pebalap berusia 32 tahun sering bepergian dengan menggunakan mobil LaFerrari.

Baca Juga:


Pada tahun 2015 silam, Hamilton tepergok menggunakan LaFerrari di New York, Amerika Serikat. Dia mengemudikan mobil tersebut untuk menghadiri acara amal pengumpulan dana bagi anak-anak bertajuk ‘Keep A Child Alive’ di Hammerstein Ballroom.

Kini, Hamilton kembali ketahuan mengemudikan mobil Ferrari. Kali ini, mobil Ferrari yang dia kemudikan adalah 599 GTO. Dia mengendarai mobil berwarna hitam itu saat menghadiri sebuah pesta bersama rekannya. Demikian dilansir dari Carscoops, Jumat (4/8/2017).

Mobil 599 GTO merupakan satu di antara mobil eksklusif karena Ferrari hanya membuat 599 unit saja. Mobil ini dibekali dengan mesin 6 liter, V12, naturally aspirated, yang mampu menghasilkan tenaga 661 hp pada 8.250 rpm dan torsi 460 lb-ft pada 6.500 rpm.

Selain Ferrari, Lewis Hamilton juga diketahui memiliki beberapa koleksi hypercar lainnya, seperti Pagani Zonda 760 LH, Mercedes Benz SLS AMG Black Series, dan McLaren P1.