POPULAR STORIES

White Car Community Chapter Bekasi Kembali Adakan Family Gathering

White Car Community Chapter Bekasi Kembali Adakan Family Gathering Konvoi White Car Community

KabarOto.com - White Car Community (WCC) chapter Bekasi kembali mengadakan kegiatan rutin tahunannya yaitu Family Gathering. Berlokasi di kawasan wisata Ancol, acara ini digelar pada (03/04) lalu. Mencapai sekitar 140 peserta kegiatan ini berlangsung sejak pagi pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar peserta dengan keluarga, sehingga dapat lebih memaknai arti kebersamaan komunitas. Melalui kegiatan ini juga sangat terlihat kekompakkan dan keakraban para peserta.

Baca Juga: Nih, Komunitas Mobil Lawas Mitsubishi Colt T120 Yang Masih Eksis Di Zaman Modern

Pesertanya terdiri dari member WCC chapter Bekasi Raya yang membawa keluarganya. Adapun perwakilan dari chapter lain seperti chapter Batavia, Cikarang, Karawang, dan Tangerang Raya. Selain itu masih ada juga undangan tamu lainnya.

Family Gathering WCC chapter Bekasi diawali dengan tikum bersama di rest area tol Jakarta - Cikampek KM 6, dilanjutkan dengan konvoi bersama menuju lokasi yang dipilih, yaitu Taman Jaya Ancol. Perjalanan saat konvoi memakan waktu sekitar satu yang menerapkan safety driving.

Ketika konvoi para peserta juga menggunakan radio komunikasi disetiap mobil, serta mengutamakan keselamatan. Tidak lupa, peserta juga saling menghargai sesama pengguna jalan.

Rangkaian mobil putih yang mengular panjang merupakan ciri khas WCC ketika sedang konvoi. Hal inilah yang selalu dirindukan oleh peserta.

Sekitar pukul 09.00 WIB peserta Family Gathering WCC sudah sampai di kawasan pantai Ancol. Kemudian acara dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Seperti Masayu Donny Kertopati selaku Ketua Umum WCC dan Fajar Harapan selaku PLT Ketua Chapter WCC Bekasi Raya.

Nah, agar suasana semakin seru, ada games yang mewarnai kegiatan ini. Selain meramaikan, games-nya juga menguji kekompakkan peserta. Karena acara ini adalah Family Gathering, adapun kegiatan untuk anak-anak yaitu lomba mewarnai.

Semakin siang acara semakin meriah dengan adanya undian doorprize, berisikan hadiah menarik bagi peserta yang beruntung. Menambah rasa kekeluargaan, acara ini juga diisi dengan kegiatan tukar kado dari peserta ke peserta lain.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan acara bebas hingga sore hari untuk menikmati kawasan Ancol bersama keluarga masing-masing serta peserta dan tamu undangan lain. Setelah sore, kegiatan dilanjutkan untuk persiapan konvoi pulang ke Bekasi.