POPULAR STORIES

White Car Community Rayakan Hari Jadi Ke-11 Tahun

White Car Community Rayakan Hari Jadi ke-11 Tahun White Car Community (WCC) (Foto: WCC)

KabarOto.com - White Car Community (WCC) menggelar kegiatan Halal Bihalal nasional, sekaligus merayakan hari jadi komunitas yang ke-11 tahun.

Kegiatan bertajuk “Putihkan Hati Untuk Bersilaturahmi” ini dihadiri oleh sekitar 200 member WCC lintas chapter beserta keluarga dan para tamu undangan. Kegiatan diawali dengan tikum di Rest Area KM 10 A - Tol Jagorawi, kemudian dilanjutkan dengan konvoi bersama menuju lokasi. Tercatat sekitar 100 mobil warna putih turut andil dalam konvoi bersama ini.

“Terima kasih banyak untuk seluruh member WCC yang hadir atas supportnya, harapannya semoga dengan menginjak usia yang ke-11 tahun ini WCC dapat semakin berkembang, semakin guyub, semakin jaya serta keberadaannya dapat selalu bermanfaat bagi masyarakat.” ujar om Daniel Jeffri, selaku Ketua Pelaksana yang juga menjabat sebagai Ketua WCC Depok Chapter.

Baca Juga: Event Perdana Komunitas Suzuki Jimny Lintas Generasi Dihelat Juni 2023

Perayaan 11 tahun sekaligus halal bihalal komunitas

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun secara simbolik sebagai wujud rasa syukur, makan siang bersama, pertunjukan hiburan band, games berhadiah, pembagian doorprize, grand lauching jingle White Car Community (WCC), sesi foto bersama & do’a bersama serta ditutup dengan penampilan yang dari artis Sulle Wijaya.

“Harapan saya semoga White Car Community (WCC) dapat semakin maju & berkembang, semakin solid & aktif untuk seluruh Chapter dan semoga kita semua bisa guyub rukun selalu.” ujar Masayu Donny Kertopati, selaku Ketua Umum White Car Community (WCC).

Baca Juga: Terabasan Ala Komunitas WR155 Di Jawa Tengah

Berbagai komunitas ikut hadir meramaikan acara, diantaranya DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), Run GK5 (Jazz GK5 Community), PKMB (Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi), HOID (Honda Owner Indonesia), DCC (Depok Car Comunities) dan TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia).

Sebagai informasi, White Car Community (WCC) merupakan komunitas pencinta mobil warna putih pertama & terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 6 Mei 2012 dan hingga saat ini telah memiliki lebih dari 4.800 anggota yang tersebar dalam 34 Chapter se-Nusantara.

Berita Terkait

Berita Terkait