POPULAR STORIES

Terabasan Ala Komunitas WR155 Di Jawa Tengah

Terabasan Ala Komunitas WR155 di Jawa Tengah Terabasan ala komunitas WR155 (YIMM)

KabarOto.com - Aktivitas bLU cRU menjadi agenda rutin yang aktif dilaksanakan di berbagai wilayah Indonesia. Merangkul para pecinta Yamaha Sport yang gemar berkendara di trek on road maupun off road, kegiatan tersebut klaimnya selalu mendapatkan antusiasme tinggi.

Sebagai impelementasi event bLU cRU, kali ini bikers WR 155 R di wilayah Semarang dan Yogyakarta berkumpul untuk mengikuti bLU cRU Community Experience yang diadakan Minggu 14 Mei 2023.

Berangkat dari dua titik masing-masing di Yamaha Flagship Shop Semarang dan Yamaha Flagship Shop Yogyakarta, sebanyak 50 pemilik WR 155 R lantas berkendara menuju titik kumpul di diler Yamaha Sentral Magelang.

Baca Juga: Crosser AHRT Nuzul Ramzidan Tampil Gemilang Di Sirkuit MPS

Sebelum melakukan adventure di jalur cross country, mereka mendapatkan pengetahuan safety riding yang diberikan oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA). Setelah agenda tersebut, perjalanan melalui beragam karakter lintasan off road dimulai. Rute petualangan ini pun berakhir kala sampai di Silancur Highland Magelang.

”Mereka juga berkesempatan meningkatkan skill berkendara dengan arahan oleh instruktur Yamaha Riding Academy. Tak heran aktivitas bLU cRU selalu dinantikan,” ungkap Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah - Yogyakarta).

Baca Juga: Dua Seri Kejuaraan Dunia Motocross MXGP 2023 Digelar Di NTB

Kemeriahan bLU cRU Community Experience diakui oleh salah seorang peserta, Kevin Mahardika, membuat dirinya betah bergabung dalam event ini.

”Saya turut serta dalam bLU cRU Community Experience ini untuk merasakan keseruan acara sekaligus riding bersama pengguna WR 155 R lainnya. Ini pengalaman yang sangat berarti bagi saya, aktivitas Yamaha bLU cRU memang bermanfaat dan menyatukan bikers WR 155 R,” pungkas Kevin Mahardika.