POPULAR STORIES

White Car Community Tunjuk Ketua Baru

White Car Community Tunjuk Ketua Baru Kemenangan Donny telah mengungguli rekan sekomunitasnya (Foto: WCC)

KabarOto.com - Komunitas pecinta mobil putih, White Car Community (WCC) menggelar Musyawarah Nasional (Munas), untuk penunjukkan Ketua Umum baru periode 2018-2020.

Sidang munas yang dipimpin oleh Dewan Pengawas Nasional WCC ini dihadiri oleh 21 chapter dari seluruh nusantara. Acara yang diselenggarakan pada (27/10/2018) lalu itu, berlangsung di salah satu hotel di bilangan Kemayoran, Jakarta yang diawali dengan agenda Laporan Pertanggung Jawaban dari Pengurus Nasional sebelumnya.

Kemudian, dilanjut dengan pembahasan amandemen Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), pemilihan Ketua Umum, dan Rapat Kerja Nasional untuk menggagas program kerja WCC selama dua tahun kedepan.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-4, WCC Batavia Gelar Auto Contest

Proses pemilihan Ketua Umum komunitas yang memiliki semboyan White Car, White Heart, dan White Spirit ini dilakukan melalui sistem voting. Kandidat yang mendapatkan suara terbanyak, yakni Donny, adalah yang sah ditunjuk sebagai Ketua Umum WCC periode 2018-2020.

"Terima kasih atas kepercayaan dari teman-teman kepada saya, semoga WCC jauh lebih baik, jauh lebih guyub, dan kita maju bersama," ungkap Donny, Ketua Umum terpilih dalam sambutannya.

Kemenangan Donny telah mengungguli rekan sekomunitasnya, yakni Cucuk Sumardiono dan Rendy Tias Kurniawan. Selamat bertugas, Donny dan rekan-rekan pengurus White Car Community.