POPULAR STORIES

Willys Owners Indonesia Rayakan Ultah Perdana

Willys Owners Indonesia Rayakan Ultah Perdana lbert Ibrahim, salah satu founder WOI mengatakan beberapa agenda sudah disiapkan WOI kedepannya (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Komunitas pecinta Willys di bawah bendera Willys Owners Indonesia (WOI) merayakan hari jadinya yang pertama pada Senin, (8/10). Acara berlangsung di kediaman salah satu Founder WOI, Komjen Purnawirawan Nanan Soekarna di daerah Cibubur.

Perayaan ulang tahun pertama WOI ini berlangsung sederhana dengan pemotongan tumpeng. Tak kurang dari 50 orang berkumpul menghadiri acara ini.

Baca Juga: Juragan Willys Solusi Untuk Sayangi Jeep Willys Anda

Albert Ibrahim, salah satu founder WOI mengatakan beberapa agenda sudah disiapkan WOI kedepannya. Misalnya November mendatang. WOI berencana mengadakan touring ke Bali bersama dengan PPMI (Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia) untuk acara “Empaty to Lombok”.

Pada bulan November juga akan digelar acara memperingati hari Pahlawan 10 November yang rencananya akan diadakan di Museum Satria Mandala dengan Tema “Menghargai Jasa Para Pahlawan”.

Nanan Soekarna, selaku pembina WOI, berpesan agar WOI dapat mempersatukan komunitas-komunitas yang lain. “WOI memiliki tujuan bisa berguna bagi orang banyak, jadi bukan hanya sekedar hobby tapi juga bisa membawa manfaat buat orang di sekitarnya,” kata dia.

Sebagai salah satu komunitas yang ada di Indonesia, WOI yang berdiri pada tahun 2017, sudah melakukan banyak
kegiatan dan touring di berbagai. WOI merupakan komunitas yang terkenal dengan slogan “Bersatu Bersaudara”. “WOI tidak kemana mana tapi ada dimana mana,” kata Alberta Ibrahim.

WOI bekerja sama dengan BASARNAS untuk menjalankan program “SAR Go to School” pada bulan September 2018 lalu. Dimana program ini diadakan disalah satu sekolah dasar ( SD ) di Jakarta Timur dengan tujuan memberikan pengetahuan mengenai cara penanggulangan menghadapi bencana alam.