POPULAR STORIES

Wiper Ini Bisa Dipakai Ke Semua Mobil

Wiper Ini Bisa Dipakai ke Semua Mobil Foto: Kipli

KabarOto.com - PT Foerch Indonesia memasarkan banyak produk wiper. Selain model terbarunya yakni 4G, adapun Wealthy Hybrid yang diklaim merupakan solusi bagi pemilik mobil dengan tipe beragam.

Mengapa demikian? karena wiper hybrid ini dilengkapi dengan 9 buat adaptor untuk dapat menyesuaikan pada tangkai wiper masing-masing kendaraan. sisi positifnya, wiper ini dapat digunakan untuk segala jenis mobil.

"Tak hanya mobil-mobil yang baru beredar, bahkan di mobil-mobil lama dengan model tangkai pengait yang tak lazim seperti Kijang Super, kami sediakan juga adaptornya," ujar Almus hidayat selaku Sales Manager PT Foerch Indonesia.

Baca Juga: Makin Praktis, Sekarang Wealthy Bisa Dibeli Secara Online

Selain menggunakan material hydrophobic/ graphite coating yang diklaim bisa menyapu air dengan lebih baik, wiper ini juga mereka klaim dibuat dengan aerodinamika yang baik, "ya, lihat saja bentuknya, sengaja dibuat seperti spoiler mobil jadi semakin mobil tersebut berjalan, wiper akan tertekan dan sapuan makin baik," imbuh Almus.

Nah, soal harga, wiper ini dibanderol Rp 300 ribu hingga Rp 400 ribu. Kabar baiknya, kini produk wealthy bisa dibeli via toko online, loh !