POPULAR STORIES

Wow, 55 Ribu Pengunjung Padati GIIAS Surabaya 2019

Wow, 55 Ribu Pengunjung Padati GIIAS Surabaya 2019

KabarOto.com - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019 telah berlangsung sejak 29 Maret – 7 April di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

Menjadi kota pembuka, pameran selama 10 hari ini akan disusul ajang otomotif lain dalam rangkaian GIIAS 2019 The Series di Jakarta, Makassar, dan Medan.

Khusus Surabaya, terdapat 12 merek passenger car serta tiga merek commercial vehicle yakni Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu Passanger, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Wuling, Isuzu Commercial dan Mitsubishi Fuso.

Selain itu, terdapat empat merek motor seperti Honda, Suzuki, Yamaha, Viar serta puluhan industri pendukung otomotif lainnya.

Baca Juga: Suzuki Jual 869 Unit Mobil Di GIIAS Surabaya 2019

GIIAS Surabaya yang dibuka secara resmi oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, sukses menarik 55.531 pengunjung sepanjang pameran digelar.

“Harapan kami akan tidak putusnya antusiasme dan dukungan masyarakat Surabaya menyambut perkembangan dari industri otomotif yang kami sajikan dalam setiap pameran GIIAS. Karena kami meyakini antusiasme masyarakat adalah semangat positif bagi industri,” kata ketua Gaikindo, Yohannes Nangoi.

Selama penyelenggarannya, GIIAS Surabaya juga menghadirkan berbagai program menarik seperti gasoline for visitors, di mana ratusan pengujung mendapatkan voucher BBM gratis senilai Rp 25 ribu hingga Rp 100 ribu serta test drive yang diikuti 1.500 peserta dan test ride yang diikuti dua ratus peserta.

“Terima kasih kami ucapkan untuk antusiasme seluruh pengunjung yang telah hadir. Tahun depan GIIAS Surabaya akan kembali hadir,” kata Sri Vista Limbong, selaku Project Director GIIAS The Series.