POPULAR STORIES

Suzuki Jual 869 Unit Mobil Di GIIAS Surabaya 2019

Suzuki Jual 869 Unit Mobil di GIIAS Surabaya 2019

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil menuai hasil positif dalam keikutsertaannya di ajang GIIAS Surabaya 2019 yang berlangsung pada 27 Maret - 7 April lalu di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur. Di mana Suzuki berhasil menjual sebanyak 869 unit kendaraan selama pameran berlangsung.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan unggulan Suzuki. Selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung, kami berhasil menjual 869 unit kendaraan. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 400 unit,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Baca juga: Wow.. Diskon Untuk Suzuki Carry Pikap Terbaru Tembus Dua Digit, Sob!

Menurut Makmur, capaian positif ini juga tak lepas dari kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport serta berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung.

Di ajang GIIAS Surabaya 2019, Suzuki mengusung tema "Urban Sporty Gear". Pencapaian Suzuki tak lepas dari kontribusi All New Ertiga yang berhasil terjual sebanyak 339 unit atau 39% dari seluruh total penjualan.

Tingginya minat masyakarat terhadap All New Ertiga didukung oleh fitur yang semakin lengkap pada tipe GL dan GX. Selain itu, All New Ertiga Suzuki Sport yang baru meluncur turut meraih penjualan positif sebesar 152 unit. Pencapaian tersebut menegaskan bahwa All New Ertiga Suzuki Sport dapat diterima masyarakat Jawa Timur.

Suzuki di GIIAS Surabaya 2019

Selain menghadirkan All New Ertiga dan All New Ertiga Suzuki Sport, booth Suzuki di GIIAS Surabaya 2019 juga memamerkan jajaran mobil unggulan lainnya seperti Ignis dan Baleno.

Penjualan Suzuki di GIIAS Surabaya 2019 turut didorong oleh penjualan Carry Pick Up dengan catatan penjualan sebanyak 198 unit.

Sementara itu, pada segmen kendaraan penumpang, Ignis meraih penjualan yang tinggi di GIIAS Surabaya 2019. Suzuki Ignis masih diminati generasi millineal dengan total penjualan 74 unit.

Baca juga: Generasi Terbaru Suzuki Carry Pikap Terungkap, Booking Fee Cukup Rp 1 Juta

Hasil positif ini tidak terlepas dari berbagai penawaran menarik yang diberikan diler PT United Motors Centre dan PT Sejahtera Buana Trada. Raihan pertumbuhan penjualan itu didukung oleh beberapa perusahaan pembiayaan yang menawarkan program spesial di booth Suzuki. Suzuki juga mengadakan program test drive untuk konsumen yang ingin merasakan pengalaman mengendarai mobil Suzuki.